March 9, 2013

Published Saturday, March 09, 2013 by with 0 comment

Multi Talenta Adam Levine



Sang Vokalis Maroon 5 yang kharismatik, Adam Levine saat ini memang sedang berada di puncak karier, bersama Band-nya, Adam masih cukup sukses sebagai salah satu Band terbaik di dunia, lalu sebagai juri di ajang 'The Voice' Amerika, ditambah lagi sebagai bisnisman dengan usaha Parfum dan fashion line, membuat nya semakin sukses saja. Kali ini Adam tampil sebagai cover majalah 'The Hollywood Reporter'


Di dunia bisnis, Adam telah memiliki brand fashion dan parfum yang diberi nama '222', Adam juga telah memiliki label rekamannya sendiri, dan juga mulai terjun sebagai aktor, ia sempat bermain di film 'American Horror Story' dan yang terbaru akan beradu akting dengan aktris, Keira Knightley dalam 'Can A Song Save Your Life ?'.


Kesuksesan Adam ini nampaknya akan membuatnya menjadi Musisi sekaligus pe-bisnis dan artis yang Multi Talenta atau biasa disebut Music Mogul sama seperti Kanye West dan Jay Z.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, Adam merasa ia memang belum bermain maksimal dan akan menerima kritikan dari siapapun.



Walau sudah menjajal dunia lain selain musik, Namun Adam tetap akan mencintai statusnya sebagai Vokalis Band Maroon 5. Bersama Band-nya ini, Adam telah meraih 3 Grammy dan menjual lebih dari 9,5 Juta Copy album di Amerika. Kesuksesannya sebagai Music Mogul baru telah mengumpulkan pundi-pundi uang sebesar $35 Juta dalam setahun terakhir.



      edit

0 comments:

Post a Comment