Host X-Factor Di Seluruh Dunia

Sunday, March 31, 2013



Saat ini siapa yang tak kenal X-Factor? Acara pencarian bakat asal Inggris yang di Indonesia sendiri baru diadakan dan lagi seru-serunya.


Ngomongin tentang X-Factor, yang menarik selain pesertanya adalah Host-nya, pembawa acara yang menjadi bagian penting lain penentu sukses apa ga nya sebuah acara. Dan di acara ini, Host yang terpilih merupakan pembawa acara yang sudah cukup kompeten sebagai MC di negaranya masing-masing. Namun tak semua Host X-Factor dinilai bagus oleh sang pemilik acara, Simon Cowell, sehingga banyak juga yang hanya bertahan satu musim saja, lalu di ganti di musim berikutnya. Nahh, bagaimana nasib Robby Purba di musim depan?

Ga akan membahas tentang nasib mantan VJ MTV ini, kali ini ane akan ngasih tau siapa aja Host acara X-Factor di seluruh dunia, X-Factor yang telah di buat di berbagai negara di belahan dunia ini, telah menhasilkan banyak Host yang karier nya ikut ter-dongkrak dengan menjadi bagian dalam ajang ini.

Lets Take a look :

X-Factor Albania + Kosovo + Macedonia yang digabung menjadi satu dipandu oleh Alketa Vejsiu.

The X-Factor Arabia Di Pandu oleh Current Bassel Alzaro dan Yosra El Lozy.

The X-Factor Australia - Luke Jacobz, yang masih bertahan sampai ke musim ke-5 yang akan segera di gelar.

The X-Factor China - Di pandu oleh Da Zuo dan Shao Wenjie.

El Factor X Columbia - Di bawakan oleh Andrea Serna.

X-Factor Denmark - hanya Signe Molde yang masih bertahan sampai musim ke-6, sementara Lise Rønne sudah tidak di pakai lagi.

The X-Factor Inggris - Di Negara asalnya, X-Factor juga memiliki acara tambahan yang di sebut The X-Tra Factor, yang sampai musim ke-9  telah banyak berganti Host, mulai dari Olly Murs, Fearne Cotton,Kate Thornton,Ben Shephard, Holly Willoughby, dan Konnie Huq. Yang masih bertahan sampai saat ini hanya Caroline Flack. Sementara untuk Host utama masih di pegang oleh Host kawakan Inggris, Dermot O'Leary.

The X-Factor Amerika - Di musim perdana, X-Factor di pandu Steve Jones, yang akhirnya di gantikan oleh Host Mario Lopez dan Khloe Kardashian di musim kedua, namun sayang, ke-seksian Khloe tak bisa berbuat banyak untuk menaikkan rating acara, sehingga, Simon akhirnya mencopot Khloe dan menyisakan Mario sendiri utnuk musim berikutnya yang akan segera di gelar.

The X-Factor Ukraina - Oksana Marchenko
X-Factor Swedia - David Hellenius
Factor X Spanyol - Nuria Roca
The X-Factor Filipina - KC Concepcion
X-Factor India  - Aditya Narayan 


Dan masih banyak Host lainnya untuk acara ini, bisa di liat sendiri di sini

<iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppc_flash.php?b=10616&sz=468x60" width="478px" height="70px" marginwidth=0 marginheight=0 ></iframe>

Di beberapa negara seperti Israel, Vietnam, Meksiko, Moroko,Serbia, dan Slowakia, acara ini baru akan di adakan, sehingga belum di konfirmasika siapa yang akan dipercaya memandu acara.

You Might Also Like

0 comments