March 29, 2013

Published Friday, March 29, 2013 by with 0 comment

10 Gaya Rambut Terburuk Selebritis



Selebritis memang selalu lekat dengan yang namanya sensasi, mulai dari cara berpakaian, attitude sampai ke potongan rambut, mereka selalu berusaha menciptakan gaya baru, walau tak semuanya terlihat bagus, banyak gaya rambut para selebritis ini juga di anggap buruk, walau dalam kenyataannya, tak sedikit juga yang menjadi trend dan di tiru oleh fans mereka di seluruh dunia.


Sebut saja, gaya rambut Skin samping Rihanna yang ter-inspirasi dari gaya rambut DJ Skrillex, gaya rambut yang mulai di pakai Rihanna dalam beberapa waktu terakhir ini disebut sebagai gaya rambut terburuk sepanjang abad 21 versi sebuah media online. Model rambut seperti ini dulu juga pernah di pakai penyanyi Avril Lavigne, walau di cap sebagai yang terburuk, sepertinya Rihanna dan DJ Skrillex masih akan tetap mempertahankan model rambut unik mereka ini.

Dalam polling ini, gaya rambut kepang Conrow ala David Beckham di tahun 2003 lalu berada di urutan kedua sebagai potongan rambut terburuk. Menyusul di tempat ketiga, gaya rambut putri Rocker Ozzy Osbourne, Kelly Osbourne yang dulu pernah bergaya Mohawk pada tahun 2001. Di tempat ke-empat oleh aktris Scarlett Johansson yang dulu pernah memotong rambutnya agak pendek dengan potongan acak-acakan. Sementara di tempat kelima adalah pe-sepakbola Cristiano Ronaldo dengan gaya rambutnya yang 'berminyak' karena terlalu banyak di beri Gel rambut, yang sepertinya masih dilakukan CR7 sampai sekarang.

Nama-nama lain seperti Justin Timberlake, Christina Aguilera, Nicki Minaj, Simon Cowell, juga masuk kedalam daftar ini.


10 Model Rambut Terburuk Selebritis

1. Rihanna dengan gaya rambut Skin samping ala DJ Skrillex
2. David Beckham dengan gaya rambut kepang Cornrow
3. Scarlett Johansson dengan rambut pirang acak-acakan
4. Kelly Osbourne dengan gaya rambut Mohawk
5. Cristiano Ronaldo dengan gaya rambut berminyak
6. Christina Aguilera dengan rambut kepangan
7. Justin Timberlake dengan rambut pirang keriting
8. Russell Brand dengan rambut gondrong
9. Simon Cowell dengan gaya rambut favoritnya
10. Nicki Minaj dengan semua jenis wig yang pernah di pakai



      edit

0 comments:

Post a Comment