Cinta Laura Main Film 'Resident Evil 6'

Wednesday, February 06, 2013



Cinta Laura Kiehl kembali menjadi bahan perbincangan setelah salah satu situs 'International Movie Data Base' atau imdb.com mencantumkan namanya sebagai salah satu pemain film Hollywood 'Resident Evil 6' Film yang di perankan oleh aktris Mila Jovoich. Dalam situs itu Cinta disebut akan berperan sebagai Ashley Graham. 


Tapi, Herdiana Kiehl, ibu Cinta belum yakin akan hal tersebut. Menurut sang ibu, sampai saat ini pihak Cinta belum mendapat pemberitahuan dari pihak pembuat film berdasarkan game video penumpasan zombie tersebut dan belum menandatangani kontrak kerja sama apapun dengan pihak itu.

'Kami belum yakin ya, karena belum tandatangan kontrak. Harusnya juga, pihak mereka (produser film tersebut dan manajer Cinta di Hollywood) yang mempublikasikan (keterlibatan Cinta dalam film itu),' kata Herdiana.

<iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=10616&sz=300x250" width="310px" height="260px" marginwidth=0 marginheight=0 ></iframe>

Cinta Laura pun terlihat kaget dengan munculnya namanya di situs tersebut, via akun twitternya @xcintakiehlx , Cinta malah bertanya balik tentang kebenaran berita ini.

'Hahaha. Really? http://www.imdb.com/title/tt2592614/ …' Tweet Cinta Laura.

Herdiana, yang mengaku senang jika anaknya tersebut benar-benar akan bermain dalam Resident Evil 6, mengatakan pula bahwa belum ada kabar apa pun dari manajer Cinta di AS, Stephanie Moy, berkait dengan informasi imdb.com itu. Penyanyi lagu 'Guardian Angel' itu di Hollywood baru ambil bagian dalam film 'The Philosophers', yang akan dirilis tahun ini.


imdb.com merupakan situs yang menyajikan data mengenai industri film dunia dari para kontributor dan pihak yang merupakan subyek pada data itu. Sebelum dipublikasi, data itu akan diverifikasi oleh pihak imdb.com. Jika mendapat laporan mengenai kesalahan data, pihak imdb.com pun akan memeriksa kesalahan itu dan mengoreksinya.


You Might Also Like

0 comments