Busana Terbaik & Terburuk Di BRIT Awards 2013

Friday, February 22, 2013



Dalam ajang BRIT Awards 2013 yang di gelar pada hari Rabu 20/2 lalu di The O2 Arena, London, Inggris, banyak selebritis-selebritis wanita yang tampil memukau dengan gaun indahnya.


Yang langganan tampil cantik di Red Carpet seperti Taylor Swift, Jessie J, Emeli Sande, dll. Tapi ternyata banyak yang juga yang mendapat kritik dan disebut sebagai selebritis berpakaian terburuk di ajang itu, sebut saja Rita Ora yang datang memakai gaun karya Ulyana Sergeenko yang di nilai terlau berlebihan.

Coba kita Review siapa saja yang berbusana Terbaik & Terburuk dalam ajang BRIT Awards 2013 :

Busana Terbaik

Taylor Swift
Penyanyi cantik ini selalu sukses tampil nyaris 'sempurna' di setiap kali hadir di Red Carpet sebuah acara, termasuk kali ini, Swift tampil memukau dengan gaun hitam nan elegan karya Designer langganannya, Elie Saab.



Jessie J
Popstar asli Inggris ini juga memakai gaun hitam nan sexy seperti Swift, gaun karya Versace sukses membuat penyanyi 'Nobody's Perfect' ini terlihat 'Perfect' malam itu.



Emeli Sande
Sama seperti prestasi nya yang sukses membawa 2 Award malam itu, penyanyi Emeli Sande juga sukses tampil cantik di Red Carpet dengan memakai gaun bergaya Tuxedo LBD, yang lagi-lagi berwarna Hitam.



Iggy Azalea
Penyanyi HipHop asal Australia ini juga hadir dengan gaun Hitam (lagi) malam itu.



Berenice Marlohe
Gadis Bond yang sexy ini juga hadir malam itu sebagai salah satu pembaca Nominasi, Berenice terlihat sexy dengan gaun karya Donna Karan Atelier.



Lana Del Rey
Lana memiliki gaya fashion yang Retro, seperti malam itu ia menggunaka gaun hitam karya Shirtdress yang terlihat simple namun membuatnya terlihat menawan dengan kecantikan klasiknya.



Busana Terburuk

Rita Ora
Memakai gaun karya Ulyana Sergeenko, Rita terlihat agak kerepotan dengan gaun panjang nya itu, sehingga ia harus di bantu saat harus melewati Red Carpet oleh seorang pria. Selain itu, gaun ini juga di nilai terlalu berlebihan dan Rita di nilai gagal menciptakan efek elegan.


Katherine Jenkins
Memakai gaun karya Stella McCartney, kali ini,penyanyi Opera ini di nilai tidak bagus oleh kritikus.


Corine Bailey-Rae
Gaun karya MiuMiu yang dipakainya malam itu memang terbuat dari bahan yang kusut, namun Corine gagal terlihat baik malam itu, karena ia malah jadi beneran terliah 'kusut'.



Laura Mvula
Penyanyi Inggris berkepala cepak ini juga terlihat aneh dengan gaun putih yang tak jelas model nya dan memiliki banyak resleting ini.

You Might Also Like

0 comments