February 26, 2013

Published Tuesday, February 26, 2013 by with 0 comment

Busana Terbaik Di Ajang Piala Oscar 2013



Tak lengkap rasanya, bila dalam ajang sebesar Oscar yang bertabur bintang Hollywood papan atas, kita tak membicarakan tentang gaun yang mereka kenakan di malam spesial itu.



Selebritis-selebritis seperti Jennifer Lawrence, yang berhasil memenangkan Oscar sebagai 'Best Actress' malam itu tampil cantik dengan gaun 'besar' milik Dior. Begitu juga dengan beberapa selebritis wanita lainnya, seperti Catherine-Zeta Jones, Naomi Watts, Jane Fonda, Jessica Chastain, dll tampil dengan gaun terbaik mereka.

Dan sama di setiap event apapun, dalam ajang Oscar yang di gelar Minggu malam di Dolby Theatre, California ini banyak yang di puji, banyak pula yang mendapat kritikan dalam memilih busana, selebritis seperti Helena-Bonham Carter, Fan Bing Bing, Olivia Munn, Kelly Rowland, dll malam di nilai memilh busana yang salah untuk di pakai di ajang sebesar Oscar.

Coba kita lihat siapa saja yang meraih predikat 'Best Dress' di ajang Oscar 2013 :

Catherine Zeta Jones
Tampak cantik dan jauh lebih muda, Catherine memukau semua orang saat hadir di Red Carpet bersama suaminya, aktor Michael Douglas dengan gaun Gold karya Zuhair Muraid.




Naomi Watts
Wanita cantik pemain film 'The Impossible' ini tampil begitu anggun dan memukau dengan gaun karya Armani Prive.




Amy Adams
Amy sempat sedikit kerepotan dengan gaun 'besar' karya Oscar De La Renta ini saat berjalan di Red Carpet, untunglah sang suami yang datang menemaninya malam itu, bisa membantu nya untuk melewati karpet merah Oscar.




Amanda Seyfried
Si cantik pemain film 'Les Miserables' ini memakai gaun indah karya Alexander McQueen.

 

Jessica Chastain
Salah satu Nominasi Best Actress ini tampil cantik dan menawan dengan gaun karya Armani Prive.


Salma Hayek
Dalam usia yang hampir 50 tahun, Salma Hayek tampak begitu cantik dan awet muda, Malam itu ia menggunkan gaun elegan karya Alexander McQueen.


Jennifer Lawrence
Aktris cantik ini sempat terpeleset saat akan naik panggung untuk menerima Oscar pertamanya sebagai Aktris Terbaik, gaun 'besar' milik Diour Haute Couture ini membuat Jenn sedikit kerepotan saat hendak menaiki anak tangga panggung.


Nicole Kidman
Hadir di temani suaminya, Keith Urban, Nicole malam itu terlihat sangat anggun dengan gaun hitam Gold karya L'Wren Scott.


Sandra Bullock
Satu lagi aktris senior yang tampil memukau malam itu, Sandra tampil cantik dan simple dengna gaun karya Elie Saab.


Maria Menunos
Host TV, Maria Menunos tampil dengan gaun Pink karya Romona Keveza.

 


      edit

0 comments:

Post a Comment