Aksi Spektakuler Beyonce Di Superbowl XLVII

Tuesday, February 05, 2013



Beyonce berhasil mengguncang panggung Superbowl XLVII Half Time hari Minggu 3/2 kemarin di 'Mercedes-Benz Superdome', New Orleans, Los Angeles.

 

Malam itu, Beyonce yang tampil seksi dengan baju kulit mini, tampil membawakan lagu-lagu Hitsnya secara Medley, seperti 'Crazy In Love', 'Baby Boy', 'End Of Time', 'Love On Top', 'Single' Ladies', dll. Seperti di duga sebelumnya, ajang ini juga menjadi reuni bagi Destiny's Child, grup vokal Beyonce dulu. Benar saja, di tengah aksinya, tiba-tiba muncul dua rekan Beyonce, Kelly Rowland dan Michelle Williams ke atas panggung dan ikut bernyanyi membawakan Hits mereka, 'Independent Woman', 'Bootylicious', dll. Lalu Beyonce kembali tampil sendiri dan menutup penampilan Spektakulernya malam itu dengan lagu 'Halo'.


Malam itu, Bey benar-benar tampil prima, hal ini sekaligus pembuktian, kalau Beyonce memanglah salah satu penyanyi terbaik di dunia saat ini, dan sekaligus menghilangkan 'berita' tentang aksi Lipsync yang di lakukannya di pelantikan Barack Obama beberapa waktu lalu. Hingga tak heran dalam beberapa hari ini, dunia masih akan membicarakan tentang istri Jay Z ini.

Ajang Superbowl kali ini juga mencetak rekor penjualan iklan selama acara yang di bandrol seharga $4 Juta per-30 detik iklan, banyak produk-produk berlomba-lomba untuk memasang iklan dalam acara yang di tonton jutaan masyarakat Amerika dan di siarkan di banyak stasiun tv di seluruh dunia ini.

Selain berita tentang aksinya ini, Beyonce juga baru saja mengumumkan berita tentang konser dunia nya yang di beri judul 'The Mrs.Carter Show - World Tour' 2013, yang akan di mulai pada 15 April mendatang di Belgrade, Serbia.


Selain pertandingan Superbowl itu sendiri, penampilan setiap bintang tamu di Superbowl Half Time (paruh waktu) memang selalu menjadi hal yang di tunggu-tunggu, tahun ini, selain Beyonce, juga tampil Alicia Keys, dan Jennifer Hudson yang tampil di siang harinya membawakan lagu kebangsaan dan lagu Nasional Amerika. Sedangkan tahun lalu, Diva Madonna juga sukses menggetarkan panggung Superbowl dengan aksinya bersama Nicki Minaj dan M.I.A.

 




You Might Also Like

0 comments