Rihanna Masih Cinta Chris Brown

Thursday, January 31, 2013



Rihanna dan Chris Brown, dua selebritis yang sampai saat ini tak jelas, apakah sudah kembali jadi sepasang kekasih atau tidak.



 Hubungan cinta kedua superstar ini terbilang rumit dan membuat mereka selalu menjadi incaran pertanyaan dari media mengenai hal ini. Apalagi dikabarkan, mereka akan tampil ber-duet untuk pertama kalinya setelah putus, di ajang Grammy Awards bulan Februari nanti.

Namun akhirnya buka suara saat jadi cover majalah musik Rolling Stone edisi, secara blak-blak-an Rihanna menyatakan ia masih mengharapkan Chris Brown kembali dan berharap Chris akan merindukannya.


Rihanna memang seolah 'mentok', Chris merupakan cinta pertama yang membuatnya buta dan telah melupakan kekerasan fisik yang pernah dilakukan mantannya itu 4 tahun yang lalu, tepatnya sehari sebelum penyelenggaraan acara Grammy Awards 2009.

Rihanna menyatakan saat ini hubungannya dengan Chris Brown mengalir begitu saja.

Rihanna memang tak bisa menyembunyikan perasaan cintanya pada penyanyi itu, ia berujar :

Melihat sebegitu besar cinta kedua selebritis ini, memang sepertinya tak salah juga bagi mereka untuk kembali bersama, yang pasti, baik Rihanna ataupun Chris Brown harus bisa membuktikan kekutaan cinta mereka tersebut.

You Might Also Like

0 comments