Pengorbanan Anne Hathaway Di Film Les Miserables

Sunday, January 20, 2013



Ke-Profesional-an aktris Hollywood sudah tidak bisa diragukan lagi, mereka rela melakukan apa saja demi mendalami peran yang akan di mainkan, dan yang pasti sesuai juga dengan nominal yang di tawarkan.
 


Salah satu contoh adalah Anne Hathaway, untuk perannya sebagai Fantine di film musikal 'Les Miserables', Anne rela memangkas pendek rambut indahnya dan menurunkan 12,5 kg berat badannya , demi mendalami perannya sebagai seorang pelacur miskin yang kelaparan di film yang memberikan Anne penghargaan sebagai 'Best Supporting Actress' di ajang Golden Globes 2013 beberapa waktu lalu. Anne juga masuk nominasi yang sama di ajang Oscar 2013.

Sebuah pengorbanan yang menghasilkan sesuatu yang hebat, yang dilakukan aktris berusia 30 tahun ini dalam karier aktingnya. Tak hanya itu, Anne yang menyanyikan lagu 'I Dreamed a Dream' di film ini, juga mencapai prestasi yang cukup baik, single tersebut sempat berada di posisi 69 di Billboard HOT 100. Sementara album soundtrack film 'Les Miserables' sendiri juga sempat berada di posisi teratas 'Billboard 200 album'.

Tak hanya Anne, aktor Matthew Mc.Conaughey juga melakukan hal yang sama untuk perannya di film terbaru sebagai penderita HIV/Aids.


You Might Also Like

3 comments