Lukisan Wajah Kate Middleton

Sunday, January 13, 2013



Seorang pelukis bernama Paul Emsley baru saja memamerkan lukisan perdana Kate Middleton di National Portrait Of Gallery, Inggris.


Lukisan wajah sang putri yang tengah hamil muda itu untuk pertama kalinya di perlihatkan ke publik. terlihat wajah Kate yang tersenyum dengan binar mata indahnya yang berwarna hijau, namun lukisan ini juga banyak menuai kritik karena Kate terlihat 15 tahun lebih tua di lukisan ini. Peluncuran lukisan itu juga dihadiri langsung oleh The Duchess Of Cambridge, yang menyempatkan hadir bersama suaminya, Pangeran William beserta keluarga Kate.

Menurut Paul, ia bangga dengan hasil lukisannya ini, yang menurut nya mampu memancarkan apa yang diinginkan, sifat yang dimiliki Kate, 'Charm, Serenity dan Intelligence'.

Lukisan yang berukuran lebih besar dari wajah asli Kate ini di kerjakan dalam waktu kurang lebih 3,5 bulan, Kate memilih sendiri foto yang dijadikan panduan Paul dalam melukis wajahnya itu pada bulan Mei tahun lalu saat ia berkunjung ke studio Paul di Wiltshire, Inggris.

Pangeran William pun memuji hasil lukisan ini.


Lukisan ini memang bagus, yang disayangkan hanya raut wajah Kate yang jadi terlihat lebih tua, banyak pihak berpendapat, sebenarnya lukisan ini sangat bagus, mulai dari rambut, mata, dll sudah terlihat sempurna, namun sayangnya hanya terlihat jauh lebih tua dan tak seindah senyuman sang putri yang sesungguhnya.


Paul menyatakan, ia sedikit mengganti warna mata Kate hanya untuk mencocokkan dengan warna gaun yang dipakai Kate di foto itu, dan agar pas dengan warna background foto.

'Melukis wanita cantik, bagi seorang pelukis merupakan hal yang cukup sulit. Jangan sampai lukisan malah terlihat jelek dan tidak mirip dengan aslinya. Aku ber-konsentrasi untuk membuat senyuman khas Kate, dan aku harap aku berhasil melakukan itu' Ujar Paul.




You Might Also Like

0 comments