January 23, 2013

Published Wednesday, January 23, 2013 by with 1 comment

Cantiknya First Lady, Michelle Obama !



Untuk kedua kalinya, Barack Obama terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat,  Obama telah dilantik secara resmi menjadi President Amerika yang ke-44 dalam sebuah acara 'Inauguration Ceremonies 2013', bertempat di Capitol Building, Gedung Putih, Washington D.C yang digelar dari tanggal 19-21 Januari.


Selain Barack Obama yang menjadi pusat perhatian di hari pelantikannya itu, adalah First Lady, Michelle Obama yang tak kalah mendapat perhatian publik. Ibu negara yang selalu terlihat Fashionable ini, lagi-lagi berhasil tampil cantik dan elegant di hari spesial tersebut.


Michelle yang baru saja mengganti model rambutnya ini tampil di malam 'Inauguration Ball' pada hari Senin malam di 'Washington Convention Center' dengan menggunakan gaun merah karya Jason Wu, Designer yang sama yang juga merancang gaun untuk Michelle 4 tahun lalu dalam acara yang sama. The First Lady ini memang memiliki beberapa Designer kenamaan yang menjadi langganannya, seperti Jason Wu, Thakoon, Michael Kors, dll.

Hasil rancangan Designer-designer Amerika ini sepertinya berhasil mencuri perhatian Michelle, terutama untuk karya Jason Wu dan Michael Kors. Sebuah kehormatan bagi Jason Wu, karena untuk kedua kalinya di acara yang sama, Michelle memakai gaun hasil karyanya, di tahun 2009, gaun putih seksi yang indah, dan kali ini gaun merah Ruby yang dikenakan ibu negara berusia 49 tahun ini, membuat nya terlihat semakin cantik, di tambah dengan HighHeels karya Jimmy Choo dan cincin berlian karya Kimberly McDonald.



Malam itu, Obama dan Michelle berdansa di atas panggung diringi suara merdu Jennifer Hudson yang menyanyikan lagu klasik milik Al Green.

Jason Wu sendiri menyatakan rasa bangga dan kaget saat ia di beritahu kalau Michelle memintanya untuk kembali membuatkan gaun khusus baginya.

Hasil karya Designer Michael Kors juga sering dipakai Michelle Obama, ia sering terlihat memakai bermacam pakaian Kors yang memang terkenal elegant, seperti saat menghadiri acara 'National Design Awards' tahun 2009 lalu, di acara 'The United States Trade Representatives office' di Washington, pada tahun 2010. Lalu saat mendampingi Barack Obama di Pemilu bulan November 2011, dan masih banyak yang lainnya.


Malam Inaugurasi itu juga di hadiri oleh banyak selebritis, seperti Beyonce yang menyanyikan lagu kebangsaan Amerika, Kelly Clarkson, Jennifer Hudson, Katy Perry dan John Mayer serta Eva Longoria, dll.

Beberapa gaun karya Michael Kors yang pernah dipakai oleh Michelle Obama.




 

      edit

1 comment: