Bus Anti Bully Milik Lady GaGa

Thursday, January 17, 2013



Lady GaGa baru saja memperkenalkan sebuah Bus/Karavan, yang akan ikut bersamanya di setiap konser nya di Amerika Serikat pada hari Senin 14/1 kemarin.



Bus yang di design warna-warni sesuai dengan style GaGa yang nyentrik ini akan selalu ter-parkir di tempat GaGa menggelar konser, sehingga para Little Monster (sebutan untuk fans Lady GaGa) bisa masuk kedalam bus tersebut untuk melihat berbagai poster, aksesoris, dll tentang sang idola.

Bus ini di beri gambar wallpaper art dengan tambahan tulisan 'Born Brave' sebagai wujud kepedulian GaGa terhadap kasus Bullying yang dalam beberapa tahun terakhir kerap dialami remaja Amerika. Bus ini juga akan mem-fasilitasi berbagai macam informasi tentang kesehatan mental bagi anak-anak muda.


Bus ini diperkenalkan pertama kali saat GaGa akan menggelar konser nya di Tacoma Dome, Washington, Amerika. GaGa turun langsung dan menemui fans nya, dengan memakai celana panjang hitam, T-Shirt, jaket, topi dan sarung tangan kulit, GaGa menyempatkan diri untuk berfoto bersama fans yang sudah lama menunggu kehadirannya.

GaGa memang cukup perduli dengan kasus Bullying yang kerap menimpa remaja Amerika, yang bahkan telah menimbulkan korban meninggal, saking putus asa tak bisa diterima di lingkungan pergaulan mereka sebagai remaja.




You Might Also Like

0 comments