Tina Toon Di Majalah Popular

Saturday, December 15, 2012



Mantan penyanyi cilik, Tina Toon tampil seksi di majalah pria dewasa, Popular nomor 299 edisi Desember 2012.



Tina yang jadi sangat seksi di usia remaja ini tampak begitu beda di banding masa kanak-kanaknya, dimana ia dulu terkenal sebagai penyanyi cilik yang gendut dan memiliki ciri khas goyangan dan lagu nya 'Bolo-Bolo'. Kini image itu sudah hilang dari gadis Oriental yang juga sempat membuat Girlsband bernama, 'Tina With The Girls' ini. Tina sudah ber-transformasi menjadi gadis cantik yang selalu terlihat elegant dan Glamour.

Dalam cover tersebut, Tina mengenakan kimono merah dengan berpose seksi, cocok dengan Tagline yang diberikan  "Its Tina! Grows Up and Transformed". Tina mengungkapkan alasannya mengambil tawaran foto seksi itu lantaran dirinya merasa sreg dengan temanya dan juga kelihatannya lebih menonjolkan sisi artnya.


Tina juga mengatakan waktu di foto dirinya tetap memakai pakaian dalam lengkap dan tidak polos. Mungkin hanya trik kamera saja, jadi kelihatan lebih seksi. Walaupun begitu, Tina juga meminta maaf jika ada yang kurang berkenan dengan fotonya tersebut.

Untuk keluarga sendiri, Tina mengaku keluarganya sempat komplain tetapi akhirnya mereka mengerti bahwa foto tersebut lebih mengedepankan sisi artnya. Tina juga mengaku tak berniat untuk menjadi model, dan menjadikan foto tersebut hanya untuk pengalaman saja.



You Might Also Like

0 comments