Rihanna Kuasai Chart Billboard

Saturday, December 01, 2012


Lagi-lagi Rihanna membuktikan kehebatannya di dunia musik, album 'Unapologetic' yang baru rilis pada 19 November lalu dan single perdananya 'Diamonds' berhasil menjadi nomor satu di dua Chart Billboard, Billboard HOT 100 dan Billboard 200 Album.


Prestasi Rihanna memang selayaknya ia raih, melihat kerja keras nya selama ini dalam bermusik, patut di acungi jempol, tanpa henti, RiRi terus menghasilkan karya-karya yang sebagian besar sukses menjadi Hits di seluruh dunia.


Album 'Unapologetic' menjadi album pertama Rihanna yang sukses jadi no.1 Di Billboard 200 Album, semenjak rilis sudah terjual sebanyak 238.000 copy. 'Unapologetic' berhasil menggeser album 'Take Me Home' milik One Direction yang bertahan hanya seminggu jadi Juara, dan minggu ini merosot ke posisi 3 setelah album milik Taylor Swift 'RED'.

 Rihanna menjadi artis kedua di tahun 2012 ini yang berhasil menjadi juara di dua Chart Billboard, sebelumnya, Adele juga sukses dengan album '21' dan single 'Set Fire To The Rain'. Untuk Billboard HOT 100, minggu ini di posisi kedua di tempati Ke$ha dengan single terbarunya 'Die Young'.

Untuk urusan asmara, Rihanna tak kalah heboh dari prestasi musiknya, isu 'CLBK' nya bersama Chris Brown juga semakin hangat di perbincangkan, setelah beberapa kali terlihat kembali jalan bareng, kemarin Rihanna meng-Upload foto sedang memeluk Chris di Twitter nya, seolah membuktikan kalau mereka sudah kembali bersama.

You Might Also Like

0 comments