December 17, 2012

Published Monday, December 17, 2012 by with 2 comments

Nicole Scherzinger Foto Bajaj Di Jakarta



Hari Sabtu 15/12 lalu, secara mengejutkan penyanyi yang juga salah satu juri X-Factor Inggris, Nicole Scherzinger,datang ke Jakarta secara diam-diam, keberadaan Nicole di Jakarta tak banyak dketahui orang, barulah setelah ia meng-Upload sebuah foto 'Bajaj' di akun Twitternya @NicoleScherzy, orang-orang baru tahu kalau ia sedang berada di ibu kota.


'Pimp my ride #Jakarta' Tulis Nicole.


Hal ini mengejutkan karena sebelumnya tidak ada kabar apapun, mantan anggota The Pussycat Dolls itu akan hadir di Jakarta. Ternyata, Nicole datang khusus untuk mengahdiri pesta pernikahan putri Bos MNC, Harry Tanoesodibjo, Angela Tanoe.Nicole di undang sebagai tamu kehormatan bersama dengan David Foster,  Juara American Idol, David Cook dan Ruben Studdard (BilangWOWuntuktamunya #ThanksGODmyDadisAMultiBillioner )

Yang unik justru foto 'Bajaj' sebagai ciri khas Jakarta, yang sempat di abadikan Nicole, namun sayangnya, 'Bajaj' nya udah sangat jelek , harusnya Nicole fotoin 'Busway' yang agak bagusan dikit. lol. Mungkin pacar pembalap Lewis Hamilton ini merasa penasaran dengan bentuk unik dan khas plus butut dari kendaraaan roda tiga yang tidak ada di negaranya itu.

Benar saja, tak lama berselang, beberapa artis Indonesia yang hadir di pesta mewah itu, seperti  Luna Maya, Fanny Fabriana, Raline Shah dan Sandra Dewi juga meng-upload foto-foto mereka bersama Nicole.


      edit

2 comments:

  1. wahhh don't cha wish ur boyfriend was HOT like me,Nic???lol so happy to see u again in Jkt,but too bad that u're no longer a PCD :(

    ReplyDelete