Kristen Stewart Lelang Baju

Tuesday, December 18, 2012



Aktris Kristen Stewart kembali melakukan aksi amal sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban bencana alam, Badai Sandy (Hurricane Sandy) yang terjadi di Amerika beberapa waktu lalu.


Kristen berencana akan melelang gaun karya Zuhair Murad yang pernah ia pakai belum lama ini saat menghadiri premiere film  'Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' di Los Angeles.

Gaun seksi transparan ini dipakai Kristen saat hadir bersama pacarnya, Robert Pattinson dalam acara perilisan film nya tersebut. Saat itu, Kristen baru saja kembali muncul ke publik setelah kasus perselingkuhannya dengan sutradara film 'Snow White & The Huntsman', Rupert Sanders. Baju ini rencanaya akan dilelang secara Online Website 'Robin Hood's Foundation' dan akan diumumkan siapa yang berhak memiliki gaun itu pada 20 Desember nanti. Yang lebih spesial, siapapun yang berhasil mendapatkan gaun ini akan begitu senang karena Kristen juga telah membubuhkan tanda tangannya di gaun tersebut.


Sebelumnya, Kristen juga ikut berpartisipasi dalam konser amal 12-12-12 yang juga diperuntukkan bagi korban Badai Sandy, dalam acara yang diadakan di Madison Square Garden, New York City ini, K-Stew hadir untuk membantu menggalang dana bagi para korban bersama 40 selebritis Hollwood lain seperti Alicia Keys, The Rolling Stones, Lady GaGa, Bruce Springsteen, Adam Sandler, Susan Sarandon, Bon Jovi, Kanye West, dan masih banyak lagi.



You Might Also Like

0 comments