December 14, 2012

Published Friday, December 14, 2012 by with 0 comment

Anggun Jadi Juri X Factor Indonesia



Penyanyi Internasional asli Indonesia, Anggun akhirnya di pastikan menjadi salah satu juri di ajang Talent Show, X Factor Indonesia yang akan mulai tayang di RCTI pada tanggal 28 Desember nanti.


Sebelumnya banyak spekulasi beredar tentang siapa yang akan menjadi Juri sekaligus mentor di acara milik Simon Cowell ini, mulai dari Agnes Monica, Titi Dj, Maia Estianty, Iwan Fals, dll. Namun akhirnya terpilihlah 4 orang penyanyi Indonesia sebagai juri resmi X Factor Indonesia, yakni Ahmad Dhani, Anggun, Rossa dan Bebi Romeo. Via akun Twitternya, Anggun pun telah memberikan konfirmasi nya tentang hal ini.

Sementara Mulan Jameela juga sudah dipersiapkan untuk sewaktu-waktu menggantikan Anggun yang masih sibuk menjalani rangkaian konser Eropa nya, 'Europe Live Tour Concert'. 

Siapa yang akan menjadi Host atau pembawa acaranya, juga sempat banyak nama yang di gadang-gadang, 3 VJ MTV, yakni Daniel Mananta, Boy William dan Robby Purba ,namun akhirnya, akhir November lalu sudah dipastikan, Robby Purba yang akhirnya mendapatkan job itu.

Reality Show berhadiah 1 Milyar dan kontrak rekaman dengan Sony Music Indonesia ini juga menjadi hadiah terbesar dalam sejarah pertelevisian tanah air.
      edit

0 comments:

Post a Comment