Mark Wahlberg Bintangi 'Transformers 4'

Sunday, November 11, 2012



Aktor Mark Wahlberg resmi menjadi pengganti Shia LaBeouf di kelanjutan film 'Transformer 4'.

 
Sutradara Michael Bay menjelaskan dalam situsnya pada Kamis kemarin bahwa setelah bekerja sama dengan aktor tersebut dalam 'Pain and Gain', mereka berdua akan kembali bekerja sama dalam 'Transformer 4'. Wahlberg pun sudah mengiyakan hal itu dengan membuat pernyataannya sendiri.

"Mark itu luar biasa hebat. Kami telah melakukan hal hebat dalam 'Pain and Gain' dan aku bersemangat untuk kembali bekerja sama dengannya, Aktor sekaliber dirinya adalah orang yang tepat untuk memperkuat kembali serial itu dan melanjutkan warisan 'Transformers'. Ujar Michael Bay.

Tahun lalu, Shia LaBeouf, yang membintangi ketiga serial filmnya, mengatakan bahwa dia tidak akan membintangi film keempatnya.

"Aku pikir aku tidak akan memerankan Sam lagi," kata Shia. 


'Transformers 4' rencananya akan dirilis pada 27 Juni 2014 mendatang. Menurut Bay, Sequel ke-4 ini akan jadi lebih 'gelap' dari 'Dark Of The Moon' sebelumnya. Selain Wahlberg, film ini juga akan memunculkan pemeran-pemeran baru untuk memperkaya cerita film nantinya. Dalam film ke-4 nanti tidak akan banyak memunculkan tokoh manusia karena kisahnya mengambil setting luar angkasa. Film ini akan menampilkan desain baru para robot.
 Logo untuk film ber-budget besar ini juga telah dirilis Bay di situsnya, berupa logo khas Transformer yang di kombinasikan dengan angka 4. Sementara untuk judul resminya, Michael Bay menyatakan belum menemukan judul yang cocok, dan masih akan dinamai 'Transformer 4'. Begitu juga dengan tokoh gadis seksi yang di tiga film sebelumnya , diperankan aktris Megan Fox dan Rosie-Huntington Whiteley, sampai sekarang belum ada calon yang dipilih.


Aktor berusia 41 tahun ini menyatakan telah siap untuk kembali membawa film robot ini ke jajaran Box Office dunia dengan penghasilan tinggi nantinya.
-->

You Might Also Like

0 comments