November 13, 2012

Published Tuesday, November 13, 2012 by with 0 comment

Jennifer Hudson Stop Diet !



Mantan peserta American Idol yang sukses berkarier di dunia nyanyi dan akting, Jennifer Hudson memang sangat berbeda dari dulu di awal kariernya.



Dulu, ibu beranak satu ini memiliki tubuh 'besar', sadar akan profesinya sebagai Public Figure yang perlu memperhatikan penampilan,membuat Jennifer, yang biasa dipanggil JHud mati-matian melakukan Diet ketat untuk menurunkan bobot tubuhnya, Dan hasilnya telah ia rasakan kini, JHud berhasil menurunkan beratnya sampai 40 kg lebih dalam waktu 2 tahun.
Peraih Piala Oscar kategori 'Best Supporting Actress' ini menyatakan ia sudah tidak lagi melakukan Diet mulai saat ini.


'Aku merasa sudah cukup dengan tubuhku sekarang, tak akan ada Diet ketat lagi, aku putuskan untuk menghentikan itu karena aku sudah berada di ukuran tubuh yang ku inginkan'
Ujar pemeran Film 'Dream Girls' bersama Beyonce ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

'Aku juga tak ingin tubuhnya kurus, makanya saat ini aku sudah merasa pas' Ujarnya saat tampil sebagai cover majalah RedBook edisi Desember

Selain tetap sibuk sebagai penyanyi dan aktris, JHud juga baru saja memiliki Clothing Line yang ditujukan khusus untuk wanita-wanita bertubuh besar seperti dirinya dulu.

'Aku pernah merasakan tubuh besar itu dulu, jadi aku bagaimana cara berpakaian yang baik dan nyaman, apabila memiliki tubuh besar. Jadi aku merancang pakaian ini agar wanita-wanita cantik yang gemuk di luar sana, bisa juga tetap tampil cantik dan percaya diri dengan tubuh nya' Ujar wanita 31 tahun ini.

http://www.ppcindo.com/publisher.php?action=publisher_place_get_code&n=113103

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment