October 16, 2012

Published Tuesday, October 16, 2012 by with 1 comment

Suri Cruise Yang Menggemaskan !



OMG Lihatlah gaya putri kecil Tom Cruise, Suri yang lagi sibuk dengan Handphonenya. Umurnya baru 6 tahun, tapi gaya nya udah kayak orang dewasa.


Suri terlihat asik dengan Gadget nya saat terlihat di taman bermain New York Battery Park, hari Minggu 14/10 kemarin bersama sang ibu, Katie Holmes. Mereka sedang menunggu teman-teman Suri yang lain untuk menghabiskan hari libur bersama-sama. Suri yang selalu terlihat Fashionable dengan gaya cantiknya, terlihat menggemaskan seperti biasa dengan jaket warna Pink, dan jepitan bunga, serta tas slempang. 
Entah siapa yang sedang di telepon gadis kecil ini, namun tak lama setelah menelepon, datanglah teman-temannya yang lain, diantaranya ada seorang bocah cowok yang cute yang terlihat menunjukkan iPhone kepada Suri, kedua bocah ini sangat asik mengobrol dan ekspresi Suri terlihat sumringah saat berada bersama cowok ini, sambil berjalan, mereka pun saling bertukar nomor (Wewww... They're Just 6 y/o).
 Awal bulan ini, Suri baru masuk ke sebuah sekolah elite, 'Avenues school' di New York dengan biaya sekolah $39,750 (kurang lebih Rp.381 Juta)  per-tahun. Setiap pagi, Katie selalu mengantarkan putri kesayangannya ini ke sekolah dan ditunggui sampai pulang.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Kehidupan Suri sebagai anak pasangan Superstar Hollywood, memang mengharuskannya selalu dibuntuti Paparazzi, apalagi disaat orang tuanya bercerai, Suri, Katie dan Tom semakin diincar oleh pemburu berita, hingga tak jarang Suri menunjukkan wajah tidak senang bila harus bertemu dengan wartawan dan menghadapi banyak kamera yang sering kali mengganggunya. Suatu kali, Suri pernah marah dan meminta wartawan untuk berhenti mmengambil gambarnya sambil berteriak "Stop It!".


-->
      edit

1 comment:

  1. anak cantik!! sebetulnya sih banyak juga anak kecil bergaya kayak gitu, cuma mengingat mereka bukan anak bintap top hollywood jadinya gaungnya ga ada!

    ReplyDelete