It's A Bday For Beyonce !

Tuesday, September 04, 2012



Beyonce Giselle Knowles, siapa yang tak kenal perempuan hebat satu ini? Berkiprah sebagai penyanyi kelas atas dunia, mengawali kariernya di grup Destiny's Child hingga kini menjadi salah satu Ikon musik dunia.

Beyonce, lahir dan besar di Houston, Texas pada 4 September 1981, sejak kecil Beyonce sudah tertarik dengan dunia seni, bakat alami yang dimilikinya sudah terasah semenjak kecil ia masuk sekolah seni dan mengikuti perlombaan menyanyi maupun akting. Hingga tak aneh bila saat ini, ibu dari Blue Ivy-Carter ini sukses dikedua bidang tersebut.
Sukses yang diraih Destiny's Child sebagai Grup wanita terlaris sepanjang masa, berlanjut disaat Bey ber-solo karier, album perdana solo nya "Dangerously In Love" tahun 2003 lalu,  meraih 5 Grammy dengan hits, "Crazy In Love", "Baby Boy",dll. Ditahun 2006, Bey kembali dengan album kedua "B'day" yang ga kalah sukses dengan melahirkan Hits besar seperti, "Dejavu", "Irreplaceable", "Beautiful Liar", lanjut ke-album ketiga "I Am.... Sasha Fierce" ditahun 2008, Beyonce sekaligus men-deklarasikan sosok "Sasha Fierce" sebagai nama Alter Egonya di panggung. Album ini menghasilkan Super Mega Hits, "Single Ladies (Put A Ring On It), "Halo", dll yang juga menjadikan Beyonce sebagai artis wanita yang meraih Grammy terbanyak dalam satu malam di ajang Grammy Awards 2010 lalu. Dan terakhir tahun 2011 lalu, Album ke-empat "4" semakin memantapkan derap langkah karier istri Rapper Konglomerat, Jay Z ini sebagai Diva terbaik didunia.

Di dunia Film, Bey juga udah menorehkan berbagai prestasi, dari tahun 2001 terhitung udah beberapa film yang dibintanginya, yang rata-rata mendapat pujian baik dari kritikus film. Bahkan untuk perannya di film "Austin Powers : The Gold Member", Bey meraih dua Nominasi Oscar.
Selain menjadi penyanyi dan aktris, Bey juga laris sebagai bintang iklan, Brand-brand besar berlomba untuk mendapatkan perempuan tercantik tahun 2012 versi People Magazine ini untuk menjadi ikon produk mereka, seperti L'Oreal, Pepsi, dll. Ga berhenti sampai disitu, Bey bersama ibunya, Tina Knowles juga membangun sebuah Fashion Line yang bernama "House Of Dereon" yang menjual pakaian dan aksesoris wanita yang juga tak kalah sukses.
Kini, setelah beberapa waktu vakum karena hamil dan melahirkan, Bey akan kembali mengambil tahta ke-Supremasian-nya di dunia tarik suara dengan mempersiapkan album baru yang katanya sudah mulai dikerjakan bersama musisi-musisi hebat.
 Apalagi yang kurang dari seorang Beyonce? Untuk urusan duniawi, sepertinya dia udah memiliki semua apa yang di sebut "A Beautiful Life". 
Happy Bday, Beyonce !

You Might Also Like

0 comments