Gwen Stefani : Mama Rock 'N Roll

Wednesday, September 12, 2012


Rockstar Sexy, Gwen Stefani semakin eksis aja di dunia Entertainment, sukses "comeback" nya bersama No Doubt, bisnis Fashion dan sekaligus ibu bagi dua orang putra, Kingston dan Zuma, membuat hari-hari wanita cantik 43 tahun ini semakin sibuk.

Namun semua itu bisa dilakoni Gwen dengan baik, Istri dari vokalis Bush, Gavin Rosdale ini bercerita betapa ia menikmati semua peran yang harus ia lakoni sebagai istri, ibu dan selebritis, apalagi mengurus dua putranya yang semakin besar semakin agresif.

"Mulai dari mereka bangun, mereka mulai bertengkar, aku tak tau, mereka suka main berantem-beranteman satu sama lain, tapi untung mereka juga saling menyayangi" Ujar Gwen.

"Bangun di pagi hari, aktivitas ku dimulai mengurusi anak-anak, sampai sore nya selesai, barulah aku akan ke studio untuk berlatih vokal, menulis lagu dll bersama No Doubt, sampai aku pulang dan kembali  berkumpul bersama suami dan kedua anakku" Tutur penyanyi "Hey Baby" ini.

Tak terasa, Gwen sudah 10 tahun membina rumah tangga dengan Gavin.
"Sebuah Keajaiban.... Prestasi terbesar dalam hidupku sejauh ini. Tak gampang untuk membina rumah tangga dengan baik. Aku selalu memimpikan seperti apa yang telah kuraih sekarang, memiliki keluarga dan seseorang untuk selalu bisa berbagi dan membuat keputusan bersama" Cerita Gwen panjang lebar kepada majalah Marie Claire yang memilihnya sebagai cover utama untuk edisi Oktober ini.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.pubstat
 
 
 http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

You Might Also Like

0 comments