Tetap Sexy Di Usia 40-an

Friday, August 24, 2012



Menjadi Selebritis Hollywood, emank diwajibkan untuk selalu tampil Maksimal.
Banyak dari mereka rela melakukan "permak" agar selalu bisa bersaing di Industri tersebut. Namun yang namanya penuaan, mau tidak mau pasti akan dialami semua orang, menyiasati hal itu para selebritas berikut ini termasuk artis-artis yang sukses mempertahankan kecantikan mereka di usia 40 an. Mereka masih terlihat sexy dan cantik.
Apapun rahasia mereka untuk menjaga fisiknya, yang penting, mereka masih tetap bisa Survive dan menghibur pecintanya.
Berikut beberapa selebritas wanita Hollywood yang masih terlihat Flawless di usia kepala empat :

Jennifer Lopez : 24 Juli 1969
Perempuan asli Puerto Rico ini emank yang paling menonjol di usianya yang udah 43 tahun, semakin tua, JLo terlihat semakin sexy dengan Aura nya yang semakin bersinar, ditambah lagi dengan kehadiran BoyToy nya, Casper Smart sebagai pacar, Penari botak ini yang membuat JLo semakin terlihat muda.


 


Demi Moore : 11 November 1962

 Salah satu cara yang dilakukan Demi Moore agar tetap merasa dan terlihat muda adalah bergaul dengan teman-teman yang jauh lebih muda. Hal ini terbukti berhasil, Demi jauh terlihat lebih muda dari usianya yang hampir 50 tahun, apalagi disaat ia sedang bersama Sahabat-sahabat abg nya seperti Demi Lovato atau Miley Cyrus yang Notabene masih berumur 20-an.

Sophia Latjuba : 18 Agustus 1970
Walo udah ga aktif sebagai Selebritis tanah air, namun Sophia Latjuba masih sangat menjaga penampilannya, Yoga dan Pilates dipilih Sophie untuk menjaga tubuhnya selalu Fit dan Sexy.
 

Kylie Minogue : 26 Mei 1968
Wanita Sexy asal Australia ini jadi semakin terlihat muda karena fisiknya yang emank mungil dibanding orang-orang barat pada umumnya. Kylie masih terlihat mengagumkan di usianya yang ke 44 tahun.

Gwen Stefani : 3 Oktober 1969
Penampilan "ComeBack" nya bersama Band "No Doubt" semakin memperlihatkan fisik dan Stamina ibu dua anak ini masih sama seperti dulu, justru Gwen makin terlihat Sexy sekarang. 

Julia Roberts : 28 Oktober 1967
Kecantikan alami dan senyum khas Julia Roberts seakan belum pudar di usianya yang udah 45 tahun.

Catherine-Zeta Jones : 25 September 1969
Istri Michael Douglas ini juga makin matang makin terlihat Sexy di usia 43 tahun.

Jennifer Anniston : 11 Februari 1969
Kembali memiliki Cinta setelah Galau beberapa waktu lalu, membuat gairah hidup Jenn kembali membara, hal ini sangat mempengaruhi fisiknya yang belakangan semakin terlihat Fit, blom lam ini, Jenn dengan penuh percaya diri, hanya memakai pakaian dalam di lokasi syuting film terbarunya, menujukkan lekuk tubuhnya yang masih OK di usia 43 tahun

Pamela Anderson : 1 Juni 1967
Tua-tua keladi, itulah Pamela Anderson, mantan pemain serial "Baywatch" ini masih sangat PD mengumbar tubuhnya di jejaring sosial, dengan mengunduh koleksi foto-foto seksinya.

Winona Ryder : 29 Oktober 1971
Kecantikan mantan pacar Johnnny Depp ini seolah ga hilang walo usianya ternyata udah 41 tahun.

Halle Berry : 14 Agustus 1966
 Dari segi fisik ataupun karier, sampai sekarang Halle Berry masih menjadi salah satu yang terbaik di Hollywood. Tubuh seksinya seakan bisa menutupi usianya yang udah 46 tahun.

Nicole Kidman : 20 Juni 1967

 Film terbarunya bersama pria muda , Zac Efron "Paper Boy" mengahruskan Nicole untuk tampil Sexy dan Liar demi mendalami perannya, namun didunia nyata, istri Keith Urban ini emank masih terlihat Awesome di usia 45 tahun. Foto dari majalah V, dimana Nicole menjadi cover untuk edisi terbaru.

Salma Hayek : 2 September 1966
Banyak yang bilang, perempuan latin emank tua lebih lama dari pada wanita dari etnis lain, kecantikan alami khas Mexico masih sanagt terasa pada istri konglomerat Prancis, Henry-Pinault ini. Foto ini disaat Salma mengisi cover depan majalah Vogue edisi Jerman.

Cindy Crawford - 20 Februari 1966
 Lama tak aktif didunia modeling, Super Model Cindy Crawford ternyata masih sukses tampil cantik dalam foto-foto untuk iklan terbarunya

You Might Also Like

0 comments