August 4, 2012

Published Saturday, August 04, 2012 by with 0 comment

Tato Baru Lady GaGa !


Lady GaGa punya Tato Baru !
Kemarin GaGa meng-upload sebuah foto tato barunya, tato dilengan kanannya itu bertuliskan "ArtPop" yang ditulis terbalik, banyak yang menduga, itu adalah judul album terbarunya nanti,  GaGa menulis :
"new ink new album via Tweet GaGa yang disambut antusias oleh 27 jutaan Followersnya.
Padahal dulu GaGa sempat menyatakan bahwa ayahnya selalu melarang untuk menato badan bagian kanannya, berarti GaGa udah melanggar aturan dari sang ayah dengan tato barunya ini.
Dari awal tahun GaGa emank jarang nongol dengan karya-karya nya, kesibukan Tour dunianya yang baru akan berakhir dibulan Desember nanti membuat GaGa seakan "Break" melahirkan Hits-Hits, hal inilah yang menjadi penyebab utama GaGa ga masuk di satu nominasi pun diajang bergengsi MTV tersebut.
Sehari setelah Nominasi MTV VMA 2012 diumumkan, dan langsung heboh di Twitter karena tidak masuknya GaGa dalam Nominasi, membuat GaGa dan Managementnya lagnsung bertindak cepat. Beberapa hari yang lalu, via akun Twitternya, sang Mother Monster memberi tahu kalo album terbarunya akan segera rilis diawal tahun depan, dan judul albumnya juga akan segera "dibocorkan" GaGa dalam beberapa minggu kedepan.
Selain satu foto tato baru, GaGa juga mengunduh foto-foto hasil editan seorang Fotografer yang juga temannya, dimana GaGa disulap berbadan kuda dengan efek yang keren.
      edit

0 comments:

Post a Comment