GaGa BuGil Di Majalah Vogue

Friday, August 10, 2012


Lama ga muncul di cover majalah-majalah dunia, Lady GaGa kembali menggebrak dengan penampilan Spektakuler nya di majalah Vogue edisi September untuk kedua kalinya.
Memakai busana rancangan Marc Jacob yang unik dan Glamour, GaGa tampil Extravaganza seperti ciri khas yang selama ini melekat padanya. Namun bukan Lady gaGa namanya kalo ga memberikan sebuah sensasi, kali ini GaGa kembali rela bugil di Photo Session nya, hanya memakai sebuah topi bulu yang besar, GaGa tampil polos sambil duduk.
Dalam interviewnya GaGa bercerita tentang banyak hal, mulai dari karier musiknya, kehidupan pribadi sampai Parfum terbarunya yang baru saja rilis. Selain itu, GaGa juga bercerita tentang "Baju Daging" yang sensaional yang kembali dipakainya saat tampil di salah satu konsernya beberapa waktu lalu.
"Parfum ku bernama Fame. Udah pasti berwarna hitam, dan sangat menarik. Kalian pasti ingin menjilat dan menyentuh aromanya, walau bentuknya mengerikan." Ujar GaGa.
Beberapa hari lalu, GaGa mengupload foto cover ini di akun Twitternya, sambil bercanda dia minta maaf kepada Anna Wintour (Chief Editor majalah Vogue) karena "membocorkan" cover yang baru akan rilis pada 14 Agustus mendatang, GaGa pun sangat Excited nge-Tweet dalam beberapa hari terakhir menulis tentang Cover ini.
"Don't worry I've been txting Wintour all morning trying to get that cover queens. next im sending bagels to VOGUE (complex carbohydrate war"
"AHHH! The Vogue Express dropped off the SEPTEMBER ISSUE yesterday morning. IM A COVER GIRL, and ITS FAB! Can't wait to show u tonight!" Tweet @ladygaga

You Might Also Like

0 comments