Behel Berlian Ryan Lochte

Friday, August 03, 2012


Di ajang Olimpiade London kali ini, nama Ryan Lochte, perenang Amerika ini jadi begitu populer, bukan hanya karena prestasi nya yang cemerlang, wajah dan badannya yang keren juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pria berusia 28 tahun ini.
 
Ryan semakin menjadi bahan perbincangan disaat ia memakai Grill atau Kawat GiGi yang bermotif bendera Amerika disaat ia beberapa hari lalu dapat medali. Sontak, hal ini membuat Behel Ryan jadi sensasi.
Behel ini emank udah populer dikalangan selebritis Hollywood terutama para Rapper seperti Jay Z, P Diddy, Kanye West, Chris Brown, dll.
Dan ternyata Behel yang dipake Lochte tersebut adalah Behel rancangan Rapper asal Houston, Paul Wall, behel tersebut terbuat dari Berlian seharga $25,000 atau sekitar Rp. 200 Jutaan. Paul yang diminta untuk merancang Behel khusus ini merasa sangat tersanjung saat Ryan pamer behel nya tersebut saat berdiri dengan gagah di Podium menerima Medali.
Ryan hari ini genap berumur 28 tahun.Tahun ini, ulang tahunnya emank terasa beda, selain, Lochte harus merayakan ulang tahunnya tanpa pacar, Lochte juga harus berjauhan dengan keluarganya yang ada di Amerika.
Ga hanya tampil dengan Behel Berlian, Lochte juga bikin sensasi saat hadir di Arena Olimpiade minggu lalu dengan memakai sepatu Adidas bersayap bendera Amerika rancangan Jeremy Scott.

You Might Also Like

0 comments