Pria Pilihan Avril Lavigne !

Thursday, August 23, 2012



Melihat sosok Avril Lavigne yang cantik, terkenal, kaya dan Sexy, pasti sangat gampang baginya untuk mendapatkan pria tampan super tajir seperti apapun.
Tapi cinta yang katanya tidak memandang fisik seseorang, benar-benar terjadi di kehidupan cinta Rocker cantik ini. Sepanjang perjalanan cintanya, Avril selalu jatuh cinta pada "pria yang ga terlalu ganteng". lol Mungkin kembali lagi pada selera masing-masing, hati seseorang blom tentu akan sebaik wajahnya, begitu juga sebaliknya.
 Avril pernah menikah ditahun 2006 lalu dengan Vokalis Sum 41, Deryck Whibley yang berwajah sangar a.k.a ga ganteng, dulu media menyebut pasangan ini dengan sebutan "Beauty & The Beast", satu-satunya mantan Avril yang kece adalah saudara tiri, Kim Kardashian, Brody Jenner, namun Avril emank ga terlalu cocok dengan tipe-tipe pria Metroseksual seperti Brody yang emank berwajah tampan, buktinya hubungan itu kandas ditengah jalan, dia lebih memilih pria Rockstar yang cenderung lebih "Badboy" dan gahar.

Setelah beberapa waktu hubungannya dengan Brody kandas, tiba-tiba Avril datang dengan kabar mengejutkan, dia mengumukan kalo dia udah bertunangan dengan Chad Kroeger, vokalis Band "Nickelback" yang juga "kurang ganteng", lol (Apalagi beberapa tahun lalu disaat Chad ngetop dengan Band nya lewat single "Hero", Soundtrack Film "Spiderman" ditahun 2001),  kala itu Chad berambut gondrong dengan penampilan yang urakan, But Thanks GOD, sekarang Chad udah memotong rambut nya jadi pendek dan terlihat lebih rapi. Pada 8 Agustus lalu, Chad menunjukkan keseriusannya dengan memberikan Avril cincin Berlian 14 Karat sebagai tanda bertunangan.
Avril tampil pertama kalinya bersama Chad, pamer cincin berliannya tersebut, dan menceritakan kisah cinta mereka kepada majalah Hello terbitan Kanada.
Ternyata setelah putus dari Brody awal tahun ini, Avril langsung Moved On dan udah berpacaran dengan Chad sejak 6 bulan lalu dan akhirnya sekarang memutuskan bertunangan dengan pria yang lebih tua 10 tahun darinya tersebut. Mereka mulai dekat sejak Chad bergabung untuk membantu proyek album terbaru Avril. Chad juga udah pernah menikah selama 6 tahun dengan Marianne Goriuck.
Deryck, Brody, Chad
Yaaa itulah Avril Lavigne, Penyanyi Punk Rock dengan wajah cantik bak Putri yang selalu tampil dengan segala ke-unik-annya.

You Might Also Like

0 comments