Naomi Watts Sebagai Putri Diana

Tuesday, July 03, 2012


Satu lagi film Biopic yang akan segera diangkat kelayar kaca, kali ini cerita kehidupan Princess Diana atau biasa dipanggil Lady Di. Film yang diberi judul "Caught In Flight" ini menampilkan aktris Naomi Watts sebagai Putri Diana.
Debut Naomi sebagai sang Putri pertama kali terlihat hari Senin 2/7 kemarin, di lokasi syuting di London, Inggris dengan berpakaian seperti Diana. Aktris film "Kingkong" ini ber-transformasi menjadi perempuan cantik yang elegan sama seperti Figur ibu dari William dan Harry tersebut.
Film "Caught In Flight" akan menceritakan kehidupan Lady Di di dua tahun terakhir hidupnya sebelum meninggal dalam kecelakaan tragis pada tahun 97 lalu bersama kekasihnya, Dodi Al-Fayed. Dalam film yang akan rilis pada 20 Februari 2013 ini juga akan menceritakan kisah cinta Diana dengan Dokter pribadinya, Dr.Hasnat Khan yang diperankan Naveen Andrews yang pernah sukses dalam serial "Lost".
Film yang di Sutradarai Oliver Hirschbiegel ini awalnya akan memakai aktris Jessica Chastain sebagai Diana, namun karena alasan Schedule dan kesibukan Jessica, akhirnya batal dan terpilihlah aktris asal Australia, Naomi Watts. Selama menjalani proses syuting, Naomi tinggal di London's Kensington dan mengunjungi beberapa tempat favorit Diana semasa hidupnya yakni, The Harbour Club dan Beauchamp Place.
Film Biopic lain yang akan segera rilis :

Ashton Kutcher As Steve Jobs

Lindsay Lohan Sebagai Liz Taylor

Robert Pattinson Jadi Saddam Hussein !

You Might Also Like

1 comments