Miley Cyrus No.1 Fans

Wednesday, July 04, 2012


Seorang pria warga Bridlington, East York, Inggris bernama Carl Mc.Cold bisa disebut sebagai Biggest Fans alias Fans No.1 nya Miley Cyrus. Carl memiliki 15 tato dibadannya, yang semuanya tentang Miley, mulai dari tato wajah Miley di lengan kirinya yang dibikin seharga 150 Pounds atau sekitar Rp.2 juta-an, trus judul-judul dan lirik lagu Miley seperti "Can't Be Tamed", Obsessed", "BreakOut", dll. Kalo ditotal, Carl yang berumur 39 tahun ini udah ngabisin sekitar 500 Pounds atau Rp.7 Jutaan untuk ke-15 Tato Miley dibadannya.
Carl mengaku meng-idolakan putri Billy Ray Cyrus ini karena menganggap Miley lah yang bisa menjadi "obat" baginya disaat ia "hancur" karena perceraiannya beberapa waktu lalu. Dari fisiknya, lirik lagu-lagunya, pokoknya semua tentang Miley adalah perfect dan menjadi semangat bagi Carl untuk kembali bangkit dari keterpurukannya.
Carl mulai meng-expose tato-tatonya ini di Twitter, berharap Miley akan ngeh dan dia bisa ketemu sama pujaannya itu, yang lebih ekstrim, Carl bilang dia udah siap mati kalo udah kesampaian ketemu Miley.
Carl memiliki semua album-album Miley, dikamarnya dipenuhi dengan poster-poster sang idola dan atribut-atribut Miley yang tertata rapi.
 
 

You Might Also Like

1 comments