Lady GaGa TELANJANG Di Iklan Parfum

Tuesday, July 17, 2012


Lady GaGa kembali bikin sensasi dengan tampil polos tak berbaju a.k.a Bugil dalam foto promo parfum barunya "Fame : Black Eau De Perfume". Ini adalah foto pertama yang dirilis hari ini oleh GaGa, menampilkan GaGa yang hanya pake topeng tanpa sehelai benang pun dibadannya, daerah privacy nya ditutupi oleh pria-pria mini yang dibikin dengan spesial efek, sehingga terlihat 18 pria mini yang hanya pake cd tersebut, sedang "bermain" disekujur tubuh GaGa.
Sementara tangan kirinya memegang botol parfum nya yang katanya diracik dengan memasukkan beberapa tetes darah si Mother Monster kedalamnya.
"Photo by STEVEN KLEIN. The First Ever Black Eau de Parfum. Model: Lady Gaga. " Tweet @Ladygaga
Dalam foto yang di upload di fanpage Lady GaGa, admin juga menulis akan memberikan hadiah parfum tersebut kepada 100 orang fans yang beruntung yang Nge-Like Fanspagenya GaGa. Walo GaGa udah punya 52 juta fans di facebook, tapi mungkin ini hanya trik untuk merangkul penggemar biar tetap setia sama GaGa aja. Foto sensasional ini diambil oleh fotografer Steven Klein.
Lady GaGa saat ini masih tetap melanjutkan Tour "The Born This Way Ball Tour" nya, walo sekarang, GaGa akan Break sejenak setelah selesai keliling Australia, ia akan kembali melanjutkan konsernya di Eropa pada 14 Agustus mendatang, tepatnya di Bulgaria, dan negara lain di Eropa. Konser dunia ini rencananya baru akan berakhir pada bulan Desember nanti.

You Might Also Like

0 comments