July 24, 2012

Published Tuesday, July 24, 2012 by with 0 comment

Happy Birthday J.Lo !


Hari ini tepat 43 tahun usia Jennifer Lopez, perempuan latin nan sexy ini udah kepala empat, namun fisik nya masih sexy dan masih sangat aktraktif kalo lagi Perform.
Jennifer Lynn Lopez lahir di Bronx, New York pada 24 Juli 1969, pencapaian karier J.Lo yang gemilang, ga diikuti oleh kisah asmara nya yang selalu gagal, J.Lo udah dua kali berumah tangga, pertama dengan penari Ojani Noah pada tahun 1997-1998, dengan Cristan Leenon Judd a.k.a Criss Judd tahun 2002-2003, Dan Marc Anthony dari tahun 2004 dan tahun ini sedang dalam proses perceraian. Dan saat ini J.Lo sedang asik dengan "mainan barunya", penari Casper Smart. 
Kalo dari segi karier, J.Lo termasuk salah satu bintang yang memiliki karier bagus, tahun ketahun karier musiknya semakin membaik, apalagi sejak tahun lalu ia menjadi juri American Idol, hal ini juga semakin memperlancar kariernya sebagai penyanyi, selama menjadi juri, J.Lo memanfaatkan Timing tersebut juga untuk mem-promosikan single-single nya.
Walo udah berpisah dengan Marc Anthony, namun keduanya masih berhubungan baik, J.Lo dan Marc saat ini sedang sibuk dengan proyek talent show latin mereka, Q'Viva! The Chosen Live.Sang Diva Latin ini juga baru aja me-rilis album The Best nya yang berjudul "JLo - Dance Again : The Hits" yang berisi kumpulan Hits-hits lama miliknya, ditambah dua lagu baru, "Goin' In" dan "Dance Again".

      edit

0 comments:

Post a Comment