Connor Cruise Jadi DJ

Tuesday, July 17, 2012


Putra Adopsi Tom Cruise, Connor Cruise udah menginjak dewasa, Connor yang saat ini berusia 17 tahun yang mulai menjajaki kariernya sebagai seorang DJ (Disc Jockey), hari Kamis 12/7 lalu, tampil di pesta Comic-Con di San Diego, Connor tampil udah kayak DJ Profesional, komplit dengan peralatan DJ nya. Malam itu, Connor tampil maksimal seolah ga mau terlalu sedih dengan perceraian orang tuanya, Tom Cruise dan Katie Holmes.
Tom Cruise meng-adopsi Connor dan Isabella saat ia masih berstatus suami, Nicole Kidman. Setelah bercerai, dan menikah lagi dengan Katie Holmes pada 2006 lalu, Connor dan Isabella juga menjadi sangat dekat dengan Katie dan mereka memanggil Katie, mama.
Menanggapi perpisahan orang tua angkat nya untuk kedua kali nya yang mereka saksikan, Connor menyatakan ia sangat sedih dan kecewa hal itu terjadi.
Connor yang tumbuh menjadi pria tampan yang memiliki pergaulan yang juga kelas atas ini dari awal emank lebih tertarik pada musik ketimbang akting seperti orang tuanya, walo ia juga sempat bermain sebagai figuran di film "Red Dawn" tahun 2012 ini dan sebagai Will Smith kecil di film "Seven Pounds" tahun 2008 lalu. Connor yang juga berteman dengan Chris Brown, Rapper Tyga, memang sangat dekat dengan Tom, mereka sering melewatkan waktu bersama, baru-baru ini, Connor sempat mengunjungi ayahnya ke lokasi syuting "Oblivion" di Mammoth Lakes, California.
 

You Might Also Like

0 comments