Syahrini Jadi Juri IMB 3

Friday, June 22, 2012


Talent Show Indonesia Mencari Bakat (IMB) Season 3, resmi memasang Syahrini sebagai salah juri ajang tersebut, Syahrini akan duduk dibangku Juri bersama Sarah Sechan, Adi MS dan Titi Sjuman,Syahrini hadir sebagai pengganti posisi Rianti Cartwright.
Pihak Trans TV sendiri sangat yakin Syahrini bisa membawa pengaruh besar terhadap IMB. Mengingat Syahrini selalu penuh Kontroversi.
"Syahrini bukan orang baru di dunia hiburan, Dengan hadirnya Syahrini kami berharap bibit-bibit baru entertainer Indonesia akan lebih semarak dan berwarna" papar produser IMB season 3. (Baca : Buat naikin Rating. lol)
 Meski banyak kalangan menilai kualitasnya jauh di bawah ketiga juri lain, namun Syahrini bodo amat dan Let It Flow aja, kayak gayanya seperti biasa, sambil ngasih komentar yang Worthless.
"Apapun kata orang ya, aku tetap harus bilang Alhamdulillah, sesuatu, bisa menjadi juri IMB 3, Aku yakin IMB bisa menjadi acara paling sukses abad ini. Ini pengalaman baru buat aku menjadi juri. Untuk tugas memang nanti ada porsinya masing-masing, Aku diminta untuk memberikan motivasi buat para peserta" Ujarnya.
"Ini suatu kehormatan bagi aku dan aku yakin ajang ini bisa menjadi salah satu program terbaik dimana pesertanya bisa mengeluarkan bakat-bakat yang mereka miliki," Tambah arits Infotainment satu ini.
Tapi ya ga papalah, dari pada tiap hari cuman nongol di Infotainment dengan gaya alay nya, mending gitu, punya kerjaan beneran.
Indonesia Mencari Bakat 2012 Season 3 akan di gelar di 7 kota di Indonesia. Kota-kota digelarnya audisi pendaftarannya adalah Yogyakarta (23 - 24 Juni) berlokasi di Universitas Kristen Duta Wacana, Makassar (23 - 24 Juni) berlokasi di Trans Studio Mall. Lalu juga diadakan di Surabaya (30 Juni - 1 Juli) berlokasi di Grand City Surabaya, Bali (30 Juni - 1 Juli) berlokasi di STIMIK STIKOM Bali, Medan (7 - 8 Juli) berlokasi di Universitas Sumatera Utara, Bandung (7 - 8 Juli) berlokasi di STIE Ekuitas dan Jakarta (14 - 15 Juli) berlokasi di Gedung Trans TV.

You Might Also Like

0 comments