June 27, 2012

Published Wednesday, June 27, 2012 by with 0 comment

Reuni Spice Girls !


Akhirnya kepastian Reuni Spice Girls terjawab, rencana yang udah lama diberitakan ini akhirnya akan segera terwujud dalam "The New West End Musical : Viva Forever". Berita gembira ini diumumkan langsung oleh kelima personil Spice Girls kemarin bertempat di St.Pancras Renaissance Hotel, London. Dihotel inilah video klip single yang melambungkan nama mereka "Wannabe" dibuat tahun 96 lalu.
Victoria Beckham a.k.a Posh Spice, Melanie B a.k.a Scary Spice, Emma Bunton a.k.a Baby Spice, Melanie C a.k.a Sporty Spice dan Geri Haliwell a.k.a Ginger Spice akan kembali berkumpul mengenang kejayaan mereka ditahun 90 an, saat mereka menjadi Girlband fenomenal kala itu. 
Kelima personil yang saat ini sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing, meluangkan waktu khusus untuk bisa mewujudkan reuni ini, Victoria saat ini, selain menjadi ibu dari 4 anak, juga adalah seorang Fashion Designer yang cukup sibuk, Mel B sekarang menjadi salah satu juri di ajang Talent Show di Astralia, Geri juga sibuk dengan bisnis Fashion Line barunya, Mel C dan Emma juga disibukkan dengan Schedule mereka.

      edit

0 comments:

Post a Comment