June 2, 2012

Published Saturday, June 02, 2012 by with 0 comment

Maroon 5 Konser [Lagi] Di Jakarta


Untuk kedua kalinya, Adam Levine Cs a.k.a Maroon 5 akan mengguncang Jakarta dalam sebuah konser yang akan di promotori JAVA Musikindo pada 5 Oktober tahun ini.

Tahun 2011 lalu grup band asal Amerika Serikat ini sukses menghibur penggemarnya di Jakarta.  Setelah merilis album terbarunya yang berjudul "Overexposed" dengan hits-nya "Payphone" di bulan Juni 2012 ini, Maroon 5 kembali ingin menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia. Menurut rencana Maroon 5 akan menggelar konsernya pada hari Jum’at tanggal 5 Oktober 2012 di Istora Senayan Jakarta, pukul 20.00 wib.
Maroon 5 yang terdiri dari Adam Levine (lead vocals, rhythm gitar) yang juga menjadi juri dalam sebuah acara reality show pencarian bakat, The Voice, yang tayang di stasiun tv Amerika, PJ Morton (keyboard, backing vocal), Mickey Madden (bass), James Valentine (gitar, backing vocal) dan Matt Flynn (drum, perkusi) telah menjual lebih dari 10 juta copy untuk tiga album pertama mereka di Amerika dan lebih dari 17 juta copy untuk penjualan di seluruh dunia . Album mereka juga meraih platinum di lebih dari 35 negara di dunia.
 Album pertama mereka Songs About Jane yang dirilis pada tahun 2002  yang berisi empat single hits yaitu "Harder  to Breathe", "This Love", "She Will Be Loved" dan "Sunday Morning", telah meraih sukses dengan perolehan triple platinum di banyak negara di dunia dan mendapatkan Grammy Award untuk kategori Best New Artist.  Tahun 2005 hits mereka yang berjudul "This Love" berhasil meraih Grammy Awards kategori Best Pop Performance By A Duo or Group with Vocal.
Begitu juga di tahun 2007, Maroon 5 meraih Grammy Awards untuk kategori yang sama dengan lagu yang berbeda, "Makes Me Wonder". Tahun 2009, "If I Never See Your Face Again" yang dinyanyikan bersama Rihanna masuk sebagai nominasi Grammy Awards kategori Best Pop Collaboration with Vocals.  Tahun 2010, "Hands All Over" berada di urutan ke 2 di chart album Billboard dan telah terjual lebih dari satu juta copy. Hitsnya "Moves Like Jagger" featuring Christina Aguilera yang terinspirasi dari vokalis gaek legendaris Mick Jagger dari Rolling Stones merajai tangga lagu di hampir semua negara. Lagu ini makin menaikkan posisi Maroon 5 sebagai band papan atas yang tidak pernah kering akan ide-ide segar dalam berkarya.
Di tahun 2012 ini,  "Payphone", hits terbaru Maroon 5 featuring Wiz Khalifah telah mencatat lebih dari 493 ribu penjualan digital hanya dalam waktu satu minggu setelah dirilis di Amerika.  Sebuah prestasi yang cukup menggembirakan. Di tahun ini pula Maroon 5 menggelar konser tur dunianya dan memasukkan negara Indonesia sebagai negara tujuan.
JAVA musikindo sebagai promotor yang pernah memboyong mereka ke Indonesia optimis, Maroon 5 akan bisa mengulang sukses seperti tahun 2011 lalu dengan penjualan tiket soldout dalam waktu 8 jam. Karena mereka sudah mempunyai hits baru yang mendunia, tidak semata-mata lagu lama mereka saja.  Jadi tunggu penampilan Maroon 5 di Jakarta.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kantor JAVA Musikindo, Plaza Mutiara lantai 2, suite 201, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E 1-2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta.
Telp : (021) 579 88 623-5 dan fax : (021) 579 88 626.
      edit

0 comments:

Post a Comment