LOVE Is C.I.N.T.A !

Friday, June 29, 2012


Cinta Laura, cewek blasteran Indo-Jerman ini balik-balik ke Jakarta untuk liburan, tambah cuantik aja nyooo.... Datang ke Jakarta sekalian untuk ngerjain proyek single nya "Tulalit" bareng Rayi RAN, Cinta terlihat tambah cantik dan lebih dewasa. Saat ini Cinta lagi kuliah Di Columbia University, Amerika.
 Cinta emank cantik, perpaduan dua budaya yang berbeda, bikin dia terlihat perfect as a girl. Ayahnya Michael Kiehl adalah seorang General Manager di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.
Kalo ngeliat foto-foto di akun Twitternya @xcintakiehlx ,kehidupan Cinta di Amerika ternyata juga "High Class" lohh, pergaulannya, teman-teman dan lingkungannya, terlihat kayak Sosialita banged.
Ada foto cinta yang lagi nonton konsernya LMFAO, Foto bareng Vokalis Cobra Starship, bahkan nonton NBA yang juga dihadiri Beyonce dan Jay Z yang duduk berseberangan dengannya.

Dalam dunia akting, berita terbarunya, Cinta akan membintangi sebuah film Hollywood yang juga bekerja sama dengan SCTV yaitu The Philosopher yang diproduksi melibatkan bintang internasional dan akan diputar di seluruh bioskop dunia. Melalui casting untuk film The Philosophers dengan dua artis Indonesia lainnya, akhirnya ia terpilih. Pemainnya sendiri berasal dari Australia dan Inggris, salah satu diantaranya adalah bintang film Harry Potter, Bonnie Wright, yang berperan sebagai pacar Harry Potter. Cinta pun merasa mendapat kejutan besar dengan kesempatan itu, dimana ia akan memerankan tokoh Utami. Film ini disutradarai John Huddles dan diproduseri oleh George Zakk.


Cinta saat syuting video klip "Tulalit" bareng Rayi RAN Di Sentul, Bogor beberapa waktu lalu.



Baca Juga :

Cinta Laura Is Back !!

You Might Also Like

0 comments