June 26, 2012

Published Tuesday, June 26, 2012 by with 0 comment

Iko Uwais & Audy MENIKAH !


Senin sore 25/6 sekitar jam setengah empat, Uwais Qorny atau Iko Uwais dan Paula Allodya Item atau Audy Item resmi menikah di Hotel Gran Mahakam, kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
Iko datang  diantar kedua orangtuanya. Diterima kedua orangtua Audy,  Iko hadir udah berbaju pengantin lengkap dengan balutan busana warna putih, blangkon dengan warna coklat muda, Iko tampak sangat tegang saat berjalan menuju meja akad nikah.
Setelah Iko, giliran Audy diantar kedua saudaranya menuju meja yang sama.  Audy terlihat sangat cantik dan anggun dengan balutan kebaya warna putih dan tiara berhias melati di kepala. Audy duduk di samping Iko. Namun, keduanya tidak saling bertatapan. Menunduk malu, Audy pun tampak tegang menghadapi pernikahannya.
Akad nikah dihadiri pencatat KUA Kecamatan Kebayoran Lama, kakak Audy, Stevi Item sebagai wali nikah, dan dua saksi dari kedua belah pihak. Sebelum ijab kabul terlontar, Audy mengucapkan mohon maaf dan terima kasih kepada orangtuanya. Dengan suara lirih, memohon untuk dinikahkan.
"Saya terima nikahnya Paolla Ayodia Item binti Yopie Renhart Item dengan mas kawin tersebut di atas, tunai," kata Iko lantang.
"Aku n berterima ksh ats ucapan n doa dr smua,doakan kami bisa melakasanakan akad nikah dgn baik n lancar,niat baik ibadah barokah amin" Tweet @awdee di akun Twitternya.
Congratz Audy & Iko !!!
Foto Dari : vivanews
      edit

0 comments:

Post a Comment