Dora The Explorer : Versi "Dewasa"

Saturday, June 30, 2012


Tokoh Kartun Nickelodeon yang super unyu dengan poni, Dora The Explorer diangkat ke layar kaca alias jadi Film layar lebar, hari ini Trailer nya di rilis, tapi jangan berharap versi bioskop ini sama dengan versi kartun nya yang super unyu dan hanya untuk anak-anak, malah kurang cocok untuk anak-anak, karena Dora yang ini dibikin jadi Film Action.
Dora yang diperankan aktris cilik yang terlalu cepat gede, Ariel Winter yang super duper cuantik, jadi jagoan di film ini, mungkin bisa dibilang kayak Lara Croft cilik lah gtu. Serial animasi edukatif untuk anak ini ber-transformasi sangat jauh beda dengan versi kartunnya ini diberi judul "Dora The Explorer, The Search For Invinity Orbs", di filmnya, disuguhkan menjadi sebuah film aksi dengan adegan tembak-tembakan serta ledakan.
Walo karakter Dora tetap masih bisa dikenali dengan kaos ungu, tas ransel, serta rambut poninya. Dalam film, Dora versi film layar lebar punya kemampuan bak agen terlatih. Dua tokoh ikonik lainnya, Boots dan Swipper juga hadir sebagai teman setia si poni rata ini.
Satu lagi yang membuat "beda" adalah sosok Diego, sepupu Dora. Jika di dalam serial Dora atau serialnya sendiri, Diego adalah sosok bocah yang lucu serta punya semangat berpetualang tinggi, dalam film ia berubah menjadi cowok kece dengan body dan tampang yang Oke.
Aksi Ariel sebagai Dora juga jadi nanggung, apakah Film ini untuk dewasa atau anak-anak, mengingat Ariel yang bintang serial "Modern Family" ini memiliki badan yang bongsor walo umurnya masih 14 tahun. anyinggg.... Waaah Dora nya Semok sekali, umurnya baru segitu, tapi gayanya udah binal beneerrr..
Ngeliat dari trailernya saja, kisah Dora sangat ga cocok untuk konsumsi anak-anak.Ga akan ada aksi belajar membaca atau berhitung di film layar lebarnya ini.  Jadi ribet juga yah, ntar kalo anak-anak tau dan pengen nonton di bioskop, orang tuanya mesti gimana? Hati-hati juga nih buat orang tua, Dora Versi Film sangat BEDA dengan versi serial nya.

You Might Also Like

0 comments