10 Most Iconic Photos All The Time

Thursday, June 28, 2012


Inilah 10 Portrait foto-foto klasik yang bernilai tingggi, walo terkesan hanya foto biasa, namun foto-foto ini memiliki nilai Historical tinggi.
1. Muhammad Ali - by Neil Leifer
Neil Leifer, seorang staf majalah Sport Illustrated yang mengambil foto moment kemenangan Muhammad Ali ditahun 1965 atas Sony Liston.
2. Sharbat Gula - by Steve McCurry
Dunia dikejutkan dengan hasil jepretan seorang jurnalis Amerika, Steve McCurry yang memotret seorang gadis Afghanistan bernama Sharbat Gula pada tahun 1985, wajah Sharbat yang cantik alami, ditambah sorot matnya yang tajam dan indah mengandung arti yang dalam. Foto ini menjadi Cover untuk majalah National Geography dan sering disebut sebagai "Afghan Monalisa".
3. Marilyn Monroe - by Bert Stern
Fotografer Bert Stern melakukan Photoshoot bersama Marilyn ini untuk majalah Vogue dibulan Juni 1962, tepat enam minggu sebelum kematian sang bintang.
4. Elizabeth Taylor
Tak diketahui siapa yang mengambil foto klasik milik aktris cantik Elizabeth Taylor yang ternyata paling tidak suka dipanggil "Liz" ini.
6. Churchill - by Karsh
Karsh, seorang fotografer Kanada mengabadikan Portrait Churchill yang iconic ini pada tahun 1941.
5. Marinir Amerika - by W Eugene Smith
Foto seorang Marinir Amerika yang sedang ngerokok ini diambil saat perang dunia kedua.

7. Audrey Hepburn - by Terry O'Neil
Satu lagi foto aktris legenda jaman dulu, Audrey Hepburn yang diambil oleh fotografer Terry O'Neil di St.Tropez pada tahun 1967.
8. Angelina Jolie - by George Holz
Blom banyak yang mengenal Angelina Jolie saat foto ini diabadikan pada tahun  1998 lalu.
9. Anthony Blunt - by Lord Snowdon
Foto ini menjadi salah satu foto klasik yang memiliki nilai sejarah tinggi.
10. Terrence Stamp - By Terrence Donovan
Foto klasik aktor Terrence Stamp ini diambil oleh fotografer (yg kebetulan bernama depan sama) Terrence Donovan, yang diambil saat Terry berada di lokasi syuting film nya "Far From The Madding Crowd".

You Might Also Like

0 comments