Sarah M : Kolektor 5000 Foto Artis

Wednesday, May 30, 2012


Sarah M atau biasa disebut Stalker Sarah, seorang remaja berusia 16 tahun yang memiliki koleksi foto bareng artis sebanyk kurang lebih 5 ribuan foto bareng Selebritis-selebritis kelas A, mulai dari Brad Pitt sampai Justin Bieber.
 One Direction
Chris Brown
Kesempatan bisa berada di Backstage bersama para Public Figure, dimanfaatkan Sarah untuk ber-foto bersama selebritis tersebut, Sarah udah mulai meng-koleksi semenjak 4 tahun lalu, dan sampai saat ini, hampir tiap hari dia meng-upload foto-foto barunya bersama selebritis diakun Twitter nya @SarahMOnline atau di akun Flickr nya.
 Willow Smith & Miley Cyrus
 Robert Pattinson & Katy Perry
 Brangelina
Yang menjadi pertanyaan adalah gimana cara Sarah bikin para selebritis ini mau ber-foto sama dia?
"Ketika bertemu dengan mereka, bertindaklah seperti biasa, ga usah yang terlalu excited, Over Act atau berlebihan, hal itu akan bikin mereka jadi ga nyaman sama kita, dan harus sopan, kita mesti liat-liat Sikon nya juga, apakah mereka lagi dalam kondisi Mood yang baik untuk dimintain foto bareng" Ujar Sarah.
Dan sepertinya emank Sarah udah ngerti banged caranya, terlihat dari raut wajah ramahnya para selebritis saat berfoto bersamanya. Sampai-sampai para seleb pun udah kenal sama Sarah saking sering ketemu dengan gadis berponi ini.
 Julia Roberts & Barbara Walters
 Kim Kardashian & Lindsay Lohan
 Justin Bieber & Ashton Kutcher
 
 Emma Watson & Lana Del Rey 
 


You Might Also Like

0 comments