May 29, 2012

Published Tuesday, May 29, 2012 by with 0 comment

Kaos Sobek Kristen Stewart


Kristen Stewart kalo didepan kamera selalu terlihat sebagai sosok gadis manis yang sangat Girly, namun di dunia nyata ternyat K-Stew adalah seorang cewek yang tomboy, dia lebih suka bergaya sederhana apabila beraktivitas sehari-hari, Jeans Belel, T-Shirt, dan sepatu Kets adalah yang paling disuka pacar Robert Pattinson ini.
Dia akan lebih terlihat nyaman dan jadi dirinya sendiri dengan tampilan sederhana, cuman kadang agak sedikit kelewatan sederhana, kayak waktu dia baru aja balik ke LA dari Prancis kemarin,Kristen mendarat di LAX dengan kaos yang sobek !
Langsung aja kaosnya itu jadi sorotan Paparazzi, dan langsung juga jadi Headline, mengingat blom lama ini Kristen dinobatkan sebagai Seleb wanita ber-busana terbaik. Jadi Ironis aja katanya.
 

Sebenarnya keliatan sih ya, Kristen ga terlalu nyaman dengan ke-Glamour-an gaya ala Hollywood yang mengharuskannya untuk selalu tampil cantik, liat aja ekspresi dan Body Language nya setiap memakai gaun, kayak di Festival Film Cannes atau event lain, Kristen terlihat kaku dengan gaun -gaun tersebut.
 

      edit

0 comments:

Post a Comment