Demi Moore BUANG Nama Kutcher !!

Monday, May 07, 2012

Demi Moore akhirnya mutusin buat mengganti nama akun Twitternya, yang semula bernama @mrskutcher ,diganti jadi @justdemi.

Demi kembali kedunia Twitter pada 4 Mei yang lalu, setelah melewati masa keterpurukannya setelah perceraiannya dengan Ashton Kutcher yang di sinyalir karena perselingkuhan yang dilakukan Ashton.
Pencarian nama baru untuk nama akun Twitter Demi ini ternyata juga atas andil dari Followersnya di twitter.
"Thanks everyone for your help in finding my new name! So hard finding a name that was fun somewhat playful and available. So for now it will be @justdemi It could grow on me!"
Demi yang udah punya 5 juta-an followers mengatakan nama baru itu memberi makna bahwa dirinya kini telah lajang dan bahagia.
"Jadi, mulai kini namaku hanyalah @JustDemi," tulisnya di Twitter.
Sebelum muncul kembali di Twitter, Demi telah absen selama 3 bulan setelah dikabarkan tengah menjalani perawatan di pusat rehabilitasi di Utah lalu berlibur di Karibia selepas perpisahannya dengan Ashton Kutcher.
Saat dimintai komentarnya, perihal perubahan nama barunya di Twitter, Ibu dari Rumer Wills ini menjawab, "Mengubah nama Twitter adalah prioritasku sekarang."
Pada awal bulan ini, Moore dikabarkan telah menjalani program rehabilitasi di Cirque Lodge di Sundance, Utah. Demi memasuki pusat rehabilitasi seminggu setelah ia dilarikan ke fasilitas medis di Los Angeles pada 23 Januari. Pada November tahun lalu, Moore mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya selama enam tahun dengan aktor Ashton Kutcher.

You Might Also Like

0 comments