Aishwarya Rai Di Protes Penggemar !

Thursday, May 17, 2012


Fans menjadi salah satu faktor utama keberhasilan seorang Public Figure, bisa jadi terkenal karena di Support oleh penggemarnya tersebut, namun juga bisa juga "ditenggelamkan" oleh sejumlah pecintanya itu.
Hal inilah yang tengah dialami pada bintang Bollywood yang juga mantan Miss World 1994, Aishwarya Rai, yang setelah bayinya di bulan November taun lalu, mengalami kenaikan berat badan yang lumayan Signifikan.
Aish emank masih akan menikmati perannya sebagai ibu, dan blom akan kembali ke dunia akting dalam waktu dekat ini, oleh sebab itulah di masih "membiarkan" tubuhnya membengkak hingga sekarang.
Namun, ternyata para Fans tidak perpendapat sama, mungkin didasari rasa kangen terhadap idolanya untuk kembali berkarya, para penggemar mulai protes karena menganggap Aish gagal melakukan diet pasca melahirkan.
Bahkan mereka meminta Aish untuk mengambil contoh pada Victoria Beckham dan Angelina Jolie yang langsung sukses dalam waktu singakt mengembalikan bentuk tubuhnya setelah bersalin.
"She is a Bollywood actress and it is her duty to look good and fit,"
"She needs to learn from people like Victoria Beckham who are back to size zero weeks after their delivery."
Hal ini semakin menjadi Polemik disaat foto-foto terbaru Aish yang berbadan lebar dan foto nya sebelum hamil di psoting di sebuah video di Youtube. Namun, dari sekian banyak Fans yang kontra, ternyata masih banyak juga yang mendukung keputusan istri Abhisekh Bachan ini untuk bisa lebih lama menikmati peran barunya dan ga harus dipusingkan dengan Diet, bentuk tubuh ideal, dll demi kepentingan sebagai seorang selebritis.
 "Kudos to you Aish for keeping it real and letting your baby have all the bonding and attention she needs with you. Enjoy your life." Dukungan dari fans yang tetap mencinatai Aishwarya.

You Might Also Like

0 comments