Yang Baru Dari Linkin Park & Nelly Furtado

Friday, April 20, 2012

Dua nama besar industri musik dunia yang udah agak lama ga kedengeran, kembali hadir hampir bersamaan nge-rilis single terbaru mereka, Yupppss.. yang baru dari Linkin Park dan si cantik Nelly Furtado.
  • Linkin Park
Lagu Baru Linkin Park "Burn It Down" Dirilis 16 April 2012 kemarin. Dan, Linkin Park juga udah merampungkan syuting video klip untuk single tersebut.
Album terbaru "Living Things" akan dirilis 26 Juni mendatang. Pre-order sudah dimulai di situs resmi Linkin Park. Album baru tersebut adalah album studio kelima mereka. Sebelumnya, Linkin Park sudah menghasilkan empat album yang meraih sukses besar, yaitu 'Hybrid Theory' (2000), 'Meteora' (2003), 'Minutes to Midnight' (2007) dan 'A Thousand Suns' (2010)
"Kami sangat nyaman dengan musik nu-metal akhir-akhir ini, Kami juga nyaman dengan versi kontemporer yang kami buat sendiri, jadi ini adalah perwakilan yang baik dari level nyaman dengan identitas kami sebagai band." kata sang vokalis, Chester Bennington.

  • Nelly Furtado
 
Pasti kangen sama suara unik penyanyi asal Portugal ini, tahun 2012, Nelly Furtado kembali merilis album barunya "The Spirit Indestructible", yang akan rilis pada 19 Juni nanti masih dengan genre urban-pop ala Nelly Furtado, dengan first single "Big Hoops (Bigger The Better)"

You Might Also Like

0 comments