Tyra Banks PECAT 3 Juri ANTM

Sunday, April 22, 2012

Di Season terbaru yang ke-19 akhir tahun nanti, America's Next Top Model dipastikan akan memiliki dewan juri yang baru, 3 juri terdahulu, fotografer Nigel Barker, pelatih runway J. Alexander dan sutradara pengambilan gambar Jay Manuel ,udah dipastikan Tyra Banks tidak akan kembali menduduki bangku juri.
Perombakan besar besaran yang dilakukan Tyra pada acara Reality Show ciptaannya ini, mengingat anjloknya rating acara tersebut sampai 50 % di beberapa Cycle terakhir.
"Kepada Nigel Barker, Miss J, dan Mr Jay, terima kasih atas kerja sama selama ini di America's Next Top Model,  Bekerja dengan kalian membawa kebahagiaan. Saya menanti apa yang disiapkan masa depan untuk kita," tulis Tyra Banks selaku Produser Eksekutif ANTM diakun Facebook dan akun Twitter nya.
Belum ada informasi mengenai siapa yang akan menggantikan ketiga orang itu di acara pencarian model tersebut. Barker bergabung dengan acara itu pada 2004, setahun setelah acara itu pertama kali ditayangkan.
"Ini bukan kejutan. Saya bersahabat dengan Tyra. Banyak pembicaraan mengenai rating yang turun dan hal seperti ini memang tidak bisa dihindari, Kami telah bersenang-senang dan sama sekali tidak ada rasa tersinggung," Ujar Nigel.
America's Next Top Model kehilangan setengah dari pemirsanya. Kini hanya ditonton oleh kurang dari 2 juta orang.

You Might Also Like

0 comments