Tamara & Mike Lewis Juga CERAI !

Tuesday, April 03, 2012

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, mereka akan segera bercerai. Konfirmasi tentang kabar perceraian pasangan ini, disampaikan langsung oleh Tamara dan Mike dalam jumpa pers, pada hari Senin 2/4 di Cafe Rolling Stone, Jakarta.
Tamara menjelaskan bahwa dirinya dan Mike sudah sepakat untuk bercerai, dan menyangkal bila perceraian terjadi karena adanya orang ketiga, harta kekayaan dan KDRT.
"Terimakasih teman-teman sudah mau hadir, saya dan Mike mau mengumumkan, bahwa kami sudah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan negeri hari ini. Alasan-alasannya sangat personal, itu privasi kami. Tapi yang pasti kami sudah memikirkan ini matang-matang, dan ini adalah keputusan yang terbaik untuk kami, dan kami ingin berpisah baik-baik. Kita sadar kalau kita lebih pas untuk menjadi sahabat," jelas Tamara.
Di akun Twitternya , @tamara_blesz  menuliskan :
"Keputusan ini adalah yg terbaik, dan kita tetap akan bersahabat. Terimakasih atas doa dan supportnya♥" Tweet Tamara.
Akun @mikelewis_tm
"thank you all for your thoughts and prayers. i appreciate it."


Lantas seperti apa sebenarnya perasaan Tamara saat ini?
"Kalian mau tahu aja, ini semua privasi," katanya seraya menebar senyum.
Mike pun menjelaskan perihal perceraian dirinya dengan wanita yang dinikahinya pada tahun 2010. "Seperti yang dibilang Tamara, kita putus baik-baik yang penting kita bisa jadi sahabat."
Tidak hanya mengagetkan publik dengan kabar perceraian yang tiba-tiba, namun pasangan ini juga tidak mempublikasikan pernikahan mereka yang terjadi di Bali pada tanggal 2 Febuari 2010, yang hanya dihadiri keluarga dekat saja. Tamara dan Mike sudah dikaruniai seorang putra, bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

You Might Also Like

0 comments