Kelakuan Rihanna Yang Semakin Menjadi-Jadi

Wednesday, March 14, 2012

Ditengah puncak kesuksesan Rihanna dengan lagu-lagunya yang keren, yang laku keras dan selalu masuk tangga lagu dunia, penampilannya dalam dua tahun terakhir kalo gw nilai sih agak kebablasan dan ga sehebat prestasi musiknya. Apa mungkin emank image kayak gini yang sengaja diciptain Rihanna dan Management nya, seorang Rihanna yang nakal, gaya urakan, dan cenderung seronok.

Video klipnya juga selalu menuai kritik karena dinilai terlalu vulgar, mulai dari video klip S&M, We Found Love, You Da  One, dll. Rihanna yang sekarang bukan lagi Rihanna  yang Sexy Chick yang bergaya elegan dan glamour, tapi berubah jadi Rebellious Superstar yang urakan.
Agak disayangkan aja sih, padahal kariernya lagi bagus banged, malah akting perdananya di film "Battleship" yang akan segera tayang dibulan April 2012 ini juga mendapat kritikan bagus. Tapi ga seiring dengan penampilannya yang belakangan cenderung terlihat urakan dan kurang berkelas.
Waktu lagi bikin tato "Thug Life" dijari-jarinya, Rihanna pake baju dan penampilan yang ga Superstar banged
Ke-bandelan Rihanna semakin menjadi-jadi disaat dia kembali berhubungan sama Chris Brown ,mantan pacarnya yang dulu pernah nge-gebukin dia abis-abisan ditahun 2009, RiRi beberapa kali kepergok abis dugem bareng sama Chris Brown,namun Rihanna seolah cuek dan bersikap bodo amat dengan semua kritikan orang terhadapnya, malah meng-upload foto bersama sang mantan di twitter dengan mengacungkan jari tengah.

Sebagai One Of Her Fans, jujur agak ilfil sih sama penampilan dan kelakuan Rihanna yang sekarang, tapi kalo dari musiknya sih gw tetep salute buat lagu-lagu neng RiRi yang selalu kece.
Foto Topless yang di upload di Twitter Rihanna, dilokasi Syuting V-Clip "Where Have U Been"
Come On Rih..... It's Not Rihanna That We Loved Before !!
Tapi pendapat orang pasti beda-beda lah yaaa, mungkin ada juga yang suka denga Rihanna yang sekarang.
 
Yang terbaru baju transparan dibagian dada ini.
 

You Might Also Like

0 comments