March 24, 2012

Published Saturday, March 24, 2012 by with 0 comment

7 Selebritis Yang Dipermalukan Di Depan Umum

Selain Kim Kardashian yang disiram pake tepung oleh seorang wanita yang diduga Haters,adalagi beberapa selebs yang pernah ngalamin nasib yang sama dengan Kim K.
 
7 Diantaranya :
*. Lindsay Lohan VS PETA
Pernah disiram tepung juga pada tahun 2008 lalu oleh seorang Haters yang juga aktivis PETA disebuah Club di Paris, Prancis.
http://www.facebook.com/pages/Zackylicious/147794508642294

*. Ryan Seacrest VS Sacha Braon Cohen
Entah sengaja apa ga, di Red Carpet Oscar 2012 ,bulan Februari yang lalu, Sasca Baron Cohen menumpahkan tepung didalam botol Aladin yang dibawanya ke Tuxedo Host American Idol, Ryan Seacrest.
 
*. Tom Cruise VS Reporter
Di Premiere film "War Of The Worlds" muka Tom kena semprot air oleh seorang Reporter pada tahun 2005, air tersebut keluar dari Microphon sang waratwan. (N It Wasn't Cool At All)
 *. Paris Hilton VS PETA
Emank banyak yang ga suka sama sosialita satu ini, sampai-sampai Paris pernah di guyur tepung saat tampil di After-Party London Fashion Week 2006 di London, Inggris.
 
*. Anna Wintour VS PETA
Editor In Chief majalah Vogue Amerika ini pernah di ceplokin Pie Tart diwajahnya oleh salah satu perwakilan aktivis PETA, Pihak PETA mengaku kesal dengan Anna dan pihak Vogue atas pemakain produk berbulu binatang dalam tampilan produk mereka, udah dikasih peringatan tapi Anna dan Vogue tetap cuek, alhasil nemplok lah tuh Cake dimukanya pada tahun 2005 lalu di acara Paris Fashion Week.
*. Justin Bieber VS Haters
Ternyata ga semua orang suka Justin Bieber, ketika ia konser di Jingle Bell Concert, Sacramento, Bieber pernah  dilempar botol air mineral yang berisi dan Bieber juga pernah dapet lemparan telur busuk saat konser di Australia.
 
*. Arnold Schwarzenegger VS Haters
Tahun 2003, saat ber-kampanye mencalonkan diri sebagai Gubernur California, Arnie pernah dilempari telur oleh seseorang yang kontra terhadapnya.
Baca Juga :

Kim Kardashian Di Siram Tepung !!

      edit

0 comments:

Post a Comment