February 12, 2012

Published Sunday, February 12, 2012 by with 0 comment

Yang Baru Dari Katy Perry

Dalam waktu yang hampir bersamaan Katy Perry merilis single cover "Part Of Me" dan Album RePackaged "Teenage Dream Special Edition : The Complete Confection".
Dalam album Repackaged tersebut selain lagu-lagu dialbum "Teenage Dream" juga ada 3 lagu baru, versi baru lagu "E.T", Last Friday Night (T.G.I.F) versi featuring Missy Elliot Dan "The One That Got Away" versi akustik. Album ini akan rilis pada 27 Maret 2012.
Sementara untuk single cover "Part Of Me" yang akan dijadiin sebagai Next Single juga akan  rilis pada 21 Februari nanti, lagu ini merupakan curahan hati Katy tentang kisah kehidupan cintanya.

"This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no/ These sticks and stones fill your body and boots/ But you're not gonna break my soul/ This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no," tulis Katy di lirik lagu ini.
      edit

0 comments:

Post a Comment