February 15, 2012

Published Wednesday, February 15, 2012 by with 0 comment

Single Baru Nicki Minaj : Starship

Nicki Minaj merilis single terbarunya yang bernuansa inter-galaksi, "Starships". Single ini dirilis di acara radio Ryan Seacrest, Selasa, 14 Februari.


"Starships" diciptain oleh RedOne, produser lagu Lady GaGa. Namun secara keseluruhan, lagu ini kental dengan musik ala David Guetta dan Flo Rida. Di awal lagu, Nicki menyanyi rap tentang minum 'Bud Light' di pantai, kemudian langsung menuju bagian chorus dengan serentetan lirik rap yang tajam.
"Starships were meant to fly/ Hands up and touch the sky/ Can't stop cause were so high/ Let's do this one more time/ Starships were meant to fly/ Hands up and touch the sky/ Let's do this one last time,
"Lagu ini jelas salah satu lagu favoritku (di album), Aku senang sekali bisa merilisnya di acaramu, Ryan, karena aku tahu akan banyak orang yang menyukainya. Lagu ini membuat orang senang." kata Nicki.
"Starships" ada di album kedua Nicki, "Pink Friday: Roman Reloaded". Lagu ciptaan RedOne, Carl Falk, Rami Yacoub dan Wayne Hector ini merupakan single baru yang diperkenalkan setelah "Roman in Moscow" dan "Stupid Hoe". 
Berita Dari : wowkeren.com

      edit

0 comments:

Post a Comment